Home / Mata Jambi / Sani Tekankan Pilkada Tidak Ganggu Kualitas Ibadah

Sani Tekankan Pilkada Tidak Ganggu Kualitas Ibadah

 

KOTAJAMBI, halojambi.id – Paslon nomor urut 1 Pilwako Jambi, Abdullah Sani-Kemas Alfarizi (Sani-Izi) meminta umat muslim di Kota Jambi, agar Pilkada yang digelar bulan Juni mendatang, tidak mengganggu kualitas dan kuantitas ibadah Ramadhan.
“Tentunya dalam menggapai keridhoan dan ampunan Allah SWT, untuk peningkatan kualitas diri,” kata Sani dalam tausyiahnya di Langgar Darul Iman, Kasang Jaya , Sabtu malam (19/5) kemarin.

Menurutnya, pilkada hanya merupakan ajang kompetisi antar manusia, untuk menggapai yang terbaik. Dengan cara memprogramkan visi dan misi yang memang sesuai dengan keinginan masyarakat.
“Apalagi masyarakat Kota Jambi sudah cerdas memilih pemimpinnya, sehingga tidak akan terpengaruh dengan isu negatif,” jelasnya .

Termasuk dalam politik uang yang bisa saja terjadi dalam pilkada dimanapun. Masyarakat Kota Jambi pun akan memilih pemimpin berdasarkan hati nurani.
“Kalau memilih dengan hati nurani pasti lebih mengena, karena pemimpin yang dipilihnya sudah barang tentu akan menyuarakan keinginan masyarakat,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, dia berterimakasih kepada Allah SWT yang masih mempertemukan dirinya dengan bulan yang penuh rahmat ini.
“Alhamdulillah di malam keempat bulan Ramadhan, kita masih diberi kesehatan, dan kesepakatan oleh Allah SWT, untuk menikmati indahnya bulan mulia ini,” papar Sani.

Di bulan yang rahmat, sambungnya, dia juga meminta kepada masyarakat khususnya umat muslim Kota Jambi, untuk berlomba-lomba beribadah.
“Karena di bulan puasa ini, pahala yang akan diberikan Allah SWT berlipat-lipat kepada umat muslim yang melakukan ibadah dan berbuat kebaikan,” tandasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Pemkot Jambi Berikan Hadiah Dan Piagam Kepada Pemenang Kampung Bantar

JAMBI, Halojambi.id – Usai Upacara HUT RI yang ke – 73, Pemerintah Kota Jambi mengumumkan …