Home / Olahraga / Sarolangun Jadi Tuan Rumah Diajang PBSI Se-provinsi Jambi

Sarolangun Jadi Tuan Rumah Diajang PBSI Se-provinsi Jambi

SAROLANGUN, Halojambi.id – Dalam menunjang prestasi dan mencari bibit-bibit atlet bulu tangkis Pengurus Kabupaten Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengkab PBSI) Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi mengadakan kegiatan turnamen kejuaraan Open Provinsi PBSI yang akan segera diadakan di Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan tersebut, rencananya akan diselenggarakan di Gor PBSI Sarolangun tepat pada  17 – 25 Oktober 2018 mendatang, dan menggelar pertandingan perorangan tunggal dan ganda yang diikuti Se-Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

Menurut, ketua Panitia Pelaksana Taufik.AB timnya memberanikan diri untuk menjadi tuan rumah pada kejuaraan Provinsi PBSI ini agar dalam pertandingan bisa melihat atlet-atlet untuk menguji kemampuannya masing-masing.

“Karna kami sangat menyadari betul prestasi atlet tidak bisa diukur kemajuannya jika tidak ada pertandingan dan kejuaraan ini,agar lebih matang mengasah kemampuan skil dan mental para adik-adik atlet ini,”ungkapnya, Jum’at (28/9) di Gor PBSI Sarolangun.

Dijelaskannya, dalam acara tersebut akan membagi sebanyak 18 partai pertandingan mulai dari tunggal usia dini putra/putri sampai tunggal dewasa putra/putri, karena hal ini dimulai mencari bibit-bibit dari dini.

“untuk sampai saat ini yang telah mendaftar ke panitia ada 10 Kabupaten yaitu Merangin, Muara Bungo, Tebo, Kerinci, Sungai penuh, Batanghari, Muara Jambi, Kota jambi, Tanjab Barat, Tanjab Timur, ” jelasnya.

“Alhamdulillah Acara ini dapat Support dari pihak Pemkab Sarolangun,mudah-mudahan Acara ini dapat memberi semagat masyarakat Sarolangun Khusus nya para adik-adik kita yang ada bakat di ajang Bulu tangkis ini,” tambahnya. (ES81)

About Halo Jambi

Baca Juga

Olahraga Pagi, Kapolda mengajak Danrem Gowes Keliling Kota Jambi

  KOTA JAMBI halojambi.id- Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi) minggu 04 Februari 2018 Pukul 06.00 …