Home / Mata Jambi / Halo Barat / Sarolangun Kembali Meraih Penghargaan Dari Mendagri

Sarolangun Kembali Meraih Penghargaan Dari Mendagri

Bupati Sarolangun, Cek Endra

 

Terkait Laporan LPPD

SAROLANGUN, Halojambi.id – Kabupaten Sarolangun di bawah pimpinan Bupati H.Cek Endra kembali meraih penghargaan dari Menteri Dalam Negeri, penghargaan yang di semat oleh Cek Endra tersebut karena berhasil meningkatkan semua lini dari seluruh Dinas Instansi baik itu dari segi pelayanan, pembangunan infrastuktur, sampai dengan Program keagamaan dan upaya peningkatan ekonomi masyarakat.

Bertepatan dengan memperingatan hari otonomi daerah ke XXII (25/04)
Bupati Sarolangun menerima penghargaan sebagai salah satu kabupaten terbaik Laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah( LPPD), berkat kerja keras dan ketegasannya terhadap Dinas H.Cek Endra diundang oleh kementerian Dalam Negeri pada malam apresiasi kinerja pemda sebagai puncak rangkaian peringatan hari Otda ke XXII dijakarta.

Bupati Sarolangun H.Cek Endra melalui Kepala Bagian Pemerintahan Ridwan mengatakan untuk Provinsi Jambi hanya dua Kabupaten yang diundang oleh Menteri Dalam Negeri teraebut.

“Benar, Jambi ini hanya Dua Kabupaten yang diundang, dari 100 kabupaten yang diundang dengan predikat sangat tinggi (ST) salah satunya Sarolangun, dan pak Bupati diundang kejakarta, “Kata Ridwan

Selain dari itu, ia juga mengatakan sejak Sarolangun dipimpin Oleh H.Cek Endra sudah banyak sekali Pemerintah daerah menoreh Prestasi.

“Salah satu bukti nyata, Kita berhasil meraih Sakip dengan predikat B, sebelumnya C, alhamdulilah sekarang sudah B, dan Pak Bupati terus berupaya agar Sakip Kita menjadi A. “Jelasnya (Ajk)

About Halo Jambi

Baca Juga

Porprov Jambi ke-22, Merangin Dicekal

Tak Boleh Ikuti Empat Cabang Olahraga Merangin, halojambi.id – Kabupaten Merangin dicekal pada Porprov Jambi …