Home / Hukum Kriminal / Satu Keluarga Ditusuk Sajam, Pelaku Terancam 12 Tahun Penjara

Satu Keluarga Ditusuk Sajam, Pelaku Terancam 12 Tahun Penjara

Jambi, halojambi.id – pelaku penusukan yang menggegerkan warga Legok berhasil diamankan oleh satuan Polisi Sektor (Polsek) Telanaipura. Saat pelaku ditangkap tidak melakukan perlawanan sedikitpun dan langsung digelandang ke Mapolsek Telanaipura untuk menjalani pemeriksaan.

Sesampainya di Mapolsek Telanaipura pelaku langsung dimasukkan ke jeruji besi, petugas juga berhasil mengamankan sebilah senjata tajam yang di duga untuk menusuk korbannya.

Untuk motif penusukan sendiri pihak kepolisian belum bisa menyebutkan secara gamblang Karena masih dalam penyelidikan lebih lanjut, pelaku penikaman juga akan di tes urinenya di rumah sakit polisi untuk memastikan bahwa pelaku sedang di bawah pengaruh obat terlarang Atau tidak.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Telanaipura AKP Teguh Patriot mengatakan tersangka penusukan yang mengakibatkan meninggalnya Wahyu dan luka serius terhadap Rohimah dan Yogi tersebut terancam hukuman 12 tahun penjara.

“Pasal 338 KUHAP Pidana, Penganiayaan berat yang mengakibatkan luka berat,” sebutnya.

Dikatakannya, saat ini pihaknya masih mendalami motif pelaku melakukan Penusukan terhadap korban.

“Kita masih cari dari mana asalnya, apa penyebabnya,” ucapnya

Kapolsek menyebutkan pelaku tersebut bernama Eko. Saat dilakukan pengkajian oleh warga korban tidak melakukan perlawanan.

“Pas ditangkap pelaku Tidak Melawan, semua korban masih hubungan keluarga. Tetapi pelaku merupakan tetangga,” tutupnya

Informasinya, pelaku tersebut awalnya menginap dirumah korban. Kemudian pagi hari korban dan pelaku adu cek Cok.

Setalah mendengar adu cek Cok tersebut Rohimah ibu korban dan Yogi mencoba mendatanginya tetapi mendadak keduanya diserang dengan pisau.

Korban Tewas Wahyu (27) tersebut mengalami luka tusuk di bagian paruh dadanya dua lobang. Sementara situ Rohimah (49) ibu wahyu, mengalami luka tusuk di bagian rusuk sebelah kanan, bagian lengan atas. Yogi Saputra (19) sendiri adik korban mengaku luka bagian tangan. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Polda Jambi Amankan Pelaku Penimbunan BBM Ilegal

Jambi, halojambi.id – Tim Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Subdit VI Tipider Polda Jambi berhasil …