Home / Mata Jambi / Halo Barat / Sebulan di Tunggu, Jasad TKI Asal Bungo Tiba Dikampung Halaman

Sebulan di Tunggu, Jasad TKI Asal Bungo Tiba Dikampung Halaman

 

MUARA BUNGO,Halojambi.id — Tarmizi (44) tenaga kerja asal Bungo tutup usia di negeri Malaysia sebulan lalu, jasadnya telah tiba di kampung halaman Rt 04 Kampung Titian Panjang, Dusun Pasar Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal, Bungo, Jambi.

Tarmizi bin Ayub Muhtar diketahui tutup usia lantaran gejala penyakit maag yang dideritanya

terlihat para keluarga, kerabat, dan tetangga sudah berkerumun dirumah duka menanti kepulangan jasad korban yang telah lama dinanti.

sebelumnya diketahui almarhum Tarmizi  memeperuntukkan nasibnya kenegri malaysia kisaran 3 tahun lalu, dan tutup usia pada tanggal 31 Mei 2018. dan hari ini 1 Juli 2018 tiba dikampung halaman sekitar pukul 14.30

”meskipun proses kepulangan jenazah lamban, namun setelah selesai kepengurusan surat menyurat dimalaysia Alhamdulillah jasad korban bisa tiba dan dimakamkan di kampung halaman”Tutur para Keluarga.

Suasana dirumah dukapun sempat mencekam, ketika jasad Almarhum tiba dirumah duka dengan menggunakan Ambulance, tak sedikit dari keluarga, kerabat dan tetangga meneteskan air mata bahkan tak pernah menyangka bisa melihat jasad almarhum yang ke terakhir kalinya.

tak berselang bererapa lama, Jasad korban segera dimakamkan di tempat pemakaman yang berada di dusun pasar Lubuk Landai, dan diketahui Almarhum meninggalkan seorang istri.(Mus)

About admin

Baca Juga

Masyarakat Desa Bernai Sarolangun Gruduk Lahan Perkebunan Tanpa Identitas

SAROLANGUN, Halojambi.id – Ratusan masyarakat geruduk lahan perkebunan sawit dan mempertanyakan keberadaan lahan perkebunan yang …