Home / Bisnis / Sekda Buka Bimtek E PLENING Tahun 2018

Sekda Buka Bimtek E PLENING Tahun 2018

 

Muaro Jambi, halojambi.id – Sekda Muarojambi M. Junaidi membuka acara kegiatan bimbingan teknis/penggunaan aplikasi E-planning tahun 2018 di aula kantor badan perencanaan dan pembangunan daerah (bappeda) kabupaten muarojambi Rabu pagi (25/4).

Dalam sambutannya, sekda M. Junaidi menyebutkan penyelenggaraan bimbingan teknis penggunaan aplikasi E-planing harus di ikuti oleh semua pegawai bertujuan agar aparatur sipil negara dapat menambah pengetahuan dan dapat bekerja dengan maksimal.

” untuk meningkatkan kuwalitas pegawai sudah seharusnya bimbingan teknis E-planing di ikuti semua pegai untuk menunjang pekerjaannya, sehingga bisa bekerja dengan proposional,” katanya

lebih lanjut dirinya mengatakan, perkembangan zaman kian canggih hingga harus menyiapkan aparatur sipil negara yang mempunyai keterampilan serta mempunyai kemampuan yang cukup untuk menyesuaikan perubahan global yang semakin canggih.

” kita sudah sudah berada di zaman tegnologi canggih, untuk itu pengetahuan dan keterampilan ASN kita juga harus bertambah terutama dalam bidang tehnogi informasi. dengan di adakannya bimtek E-planning ini,” lanjutnya.

Dirinya berharap dengan terlaksananya bimtek tersebut para peserta dapat memahami terutama dalam pengimputan dokumen perencaan opd renstra tahun 2017-2022 dan rencana kerja tahun 2019 yang sinergi, singkron dan akuntabel.

” saya berharap para peserta mengikuti bimbingan teknis E-planing ini dengan sungguh, dan memahami materi serta mengikuti semua materi dengan sungguh-sungguh, agar mendapat ilmu dan menambah pengetahuan peserta,” pungkasnya.(ADV/YNT)

About Halo Jambi

Baca Juga

Rob’s Barrel Suguhkan Tempat Nongkrong Berbeda

Jambi, halojambi.id – Bosan dengan tempat nongkrong yang gitu – gitu aja? tak perlu khawatir …