Home / Advertorial / Sekda Kota Sungai Penuh beserta Danrem O42 Gapu buka puasa bersama.

Sekda Kota Sungai Penuh beserta Danrem O42 Gapu buka puasa bersama.

 

Sungai Penuh, halojambi.id – Walikota Sungai Penuh yang pada kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh Drs. Pusri Amsyi,MM (23/5) menghadiri acara silaturahmi sekaligus kunjungan kerja Danrem 042 Garuda Putih Bpk. Kolonel INF Dany Budiyanto, SE beserta rombongan.

Acara yang digelar di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh ini turut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kota Sungai Penuh,Unsur Forkopimda, Kepala SKPD dan tokoh masyarakat Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutan Walikota, Pemerintah Kota Sungai Penuh mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan kerja Danrem 042 GAPU ke Kota Sunga Penuh.

“Terima Kasih kami ucapkan khususnya kepada TNI dan Polri atas segala dukunganya yang telah membantu pelaksanaan tugas pokok kami sehingga meringankan kami dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara ujar Sekda Kota Sungai Penuh.

Dalam kesempatan yang sama , Danrem 042 Gapu mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh atas penyambutan kunjungan kerjanya di Kota Sungai Penuh.
“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Walikota Sungai Penuh atas penyambutan kunjungan kerja kami beserta rombongan di Kota Sungai Penuh ini ujar Danrem.
Dan diakhir sambutannya, Danrem 042 Gapu mengingatkan kepada masyakarat yang hadir untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.
Acara silaturahmi dan kunjungan kerja ini diakhiri dengan acara buka puasa bersama Danrem 042 Gapu dengan Pemerintah Kota Sungai Penuh (eja/adv)

About admin

Baca Juga

Besok, Fachrori Akan Sambut Tim Torch Relay Asian Games 2018

Jambi, halojambi.id – Jika tidak ada arah melintang, besok, Jumat  (3/8) jam 07.30 WIB, Pelaksana Tugas (Plt) …