Home / Mata Jambi / Sempat Viral, Pria yang Ditemukan Meninggal Dunia Dijalan Telah Dijemput Keluarganya

Sempat Viral, Pria yang Ditemukan Meninggal Dunia Dijalan Telah Dijemput Keluarganya

Ilustrasi

 

Kota Jambi, Halojambi.id – sempat terjadi viral di sosial media, seorang pria yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia Minggu Pagi, 07.00 WIB di depan kantor Korem 042/Gapu di Jln. Urif Sumoharjo no. 20 Telanaipura Jambi yang dibawa ke RS. Arafah telah dijemput oleh keluarganya dan dikembalikan ke rumah duka. Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Yuda Lesmana.

Ia mengungkapkan dari hasil visum dokter di RS. Arafah, pria tersebut meninggal dunia dikarenakan terkena serangan jantung.

“sudah dikembalikan ke keluarganya tadi siang, hasil vonis sakit jantung,” jelasnya.

Kronologis kejadiannya berawal sekitar Pukul 07.00 wib,  Didit pulang dari olahraga dilapangan Korem 042/Gapu hendak pulang kerumahnya berjalan laki, kemudian ditemukan seorang pingsan didepan kantor korem tepatnya di atas Trotoar di Jln. Urif Sumoharjo no. 20 Telanaipura Jambi, lalu Didit melaporkan ke Dinas Jaga Korem 042/Gapu kemudian anggota jaga korem bersama Didit langsung ke TKP melihat Mr. X tersebut.

Setelah itu, Pukul 07.05 wib anggota piket korem bersama Didit membawa Mr.X kerumah Sakit Arafah Jln. Mpu Gandring NO. 1 Kebun Jeruk Telanaipura,Kota Jambi dan di terima oleh Perawat jaga dan langsung diambil tindakan medis.

Namun setelah beberapa kali melakukan tindakan medis perawat jaga menyatakan bahwa Mister X sudah meninggal dunia dan dari hasil viaum dokter Mister X tersebut terkena serangan jantung.

Sementara itu, Eli rekan kerjanya yang melihat kiriman foto yang sempat viral di media sosial itu ternyata merupakan teman sekantornya dan langsung menuju kerumah sakit Arafah. Setelah tiba di Rumah Sakit, Eli salah satu rekan kerjanya menyampaikan bahwa Alm. Akhmad Khozin merupakan Karyawan JOB pertamina Talisman Jambi merang dan selanjutnya Eli menghubungi Istri almarhum untuk datang kerumah Sakit Arafah.

Setengah jam berlalu kemudian, keluarga Alm. Akhmad Khozin tiba di Rumah Sakit Arafah dan membawa pulang jenazahnya.

Sebelumnya, Alm. Akhmad Khozim ini dari keterangan Dokter heppi Barral (Dokter lapangan JOB Pertamina Talisman Jambi Merang) telah memeriksa dirinya dan mempunyai riwayat penyakit pada tahun 2016 kebawah yaitu jantung koloner dan Kolesterol tingkat 240 pada tahun 2016. Sedangkan Pada tahun 2017 MCU negatif riwayat jantung. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

LPMP Jambi Beri Dukungan Program PINTAR Tanoto Foundation

Jambi, halojambi.id – Cara pembelajaran seorang guru berdiri di depan kelas yang banyak berceramah atau …