Home / Bisnis / Servis Campaign Hanya Rp 110 Ribu

Servis Campaign Hanya Rp 110 Ribu

Jambi, halojambi.id – PT Suzuki Jaya Indah motor kembali menggelar show room event bertempat di outlet cabang Simpang Kawat, PT Suzuki Jaya Indah Motor (JIM) Jambi. Tidak hanya menggelar event Show room, PT JIM juga memanjakan costumernya dengan mengadakan event Service Campaign.

Fitra Yodi, Marketting Suzuki Support Dealer Suzuki mengatakan promo service campaign untuk costumer yang memiliki mobil Suzuki Ertiga tahun 2011 sampai dengan tahun 2015.

“Hanya dengan Rp 110.000, kostumer Suzuki akan mendapatkan pelayanan service yang mumpung,” ujarnya.

Dengan jumlah uang tersebut, dikatakan dia, costumer nantinya akan mendapatkan servis tiga liter oli, pengecekan 23 item mesin, pengecekan baterai dan alternator, pengecekan Suzuki diagnostic tool, cuci dan vakum.

Sementara itu, untuk mendapatkan pelayanan service ini costumer harus segera menghubungi deler untuk booking ke nomor (0813 6629 5056). Costumer juga diwajibkan mengikuti tes drive All New Ertiga yang diadakan ditempat yang sama.

“Sambil menunggu mobilnya di servis, kostumer bisa ikut tes drive All New Ertiga, dari pada bengong nungguin kan,” tuturnya.

Selain itu bagi costumer yang tertarik untuk membeli Suzuki All New Ertiga, saat ini juga tersedia promo DP murah.

“Kita sedia promo DP Suzuki All New Ertiga mulai dari DP Rp15 juta, jadi jangan sampai kehabisan, yang mau langsung aja ke dealer resmi kita,” pungkasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Beli Motor Yamaha Lexi, Konsumen Dapat Hadiah Emas

Jambi, Halojambi.id – Yamah DDS Jambi menyerahkan hadiah emas kepada 3 konsumennya yang beruntung dalam …