Home / Mata Jambi / Halo Barat / Siap Bertanding di Batang Hari, 90 Orang Peserta HKP Ke-46 Tahun 2018 di Lepas

Siap Bertanding di Batang Hari, 90 Orang Peserta HKP Ke-46 Tahun 2018 di Lepas

MUARA BUNGO, Halojambi.id – 90 Orang Peserta Lomba Hari Krida Pertanian (HKP) Ke- 46 tingkat Provinsi jambi dilepas oleh Bupati Bungo H Mashuri, acara di gelar di depan Wisma Ali Sudin Rumah Dinas Bupati Bungo Rabu (11 /7/18) Kemarin.

90 orang peserta ini akan mengikuti lomba di Kabupaten Batang Hari selama kurang lebih 3 hari yakni di mulai dari tanggal 12 S/D 14 Juli 2018 mendatang.

Kepala Dinas pertanian dan perkebunan Kabupaten Bungo Muhammad Hasbi SP. MSi saat di konfirmasi mengatakan Hari Krida Pertanian (HKP) adalah hari besar bagi pertanian yang diadakan setahun sekali di Indonesia dan diperingati oleh tokoh-tokoh pertanian, peternakan, para pegawai dan pengusaha di dalam pertanian dan perkebunan.

Kata Hasbi HKP merupakan hari penghargaan kepada orang, keluarga dan masyarakat yang dinilai berjasa dan berprestasi dalam pembangunan bangsa dan negara, khusus pembangunan disektor pertanian.

“Pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa kegiatan Hari Krida Pertanian (HKP) ke-46 Tingkat Provinsi Jambi dilaksanakan di Kabupaten Batang Hari tanggal 12 s/d 14 Juli 2018″ujar Hasbi.

Sementara 90 orang peserta ini akan mengikuti sekitar 19 perlombaan yang telah di sediakan oleh panitia.

Sementara Bupati Bungo H Mashuri Saat di konfirmasi mengatakan peserta yang mengikuti kegiatan ini sudah di seleksi oleh panitia yang natinya siap bertanding.

Bupati Berharap peserta yang mengikuti kegiatan ini bisa mengharumkan Kabupaten Bungo “bapak ibu sudah berpengalaman, sudah tau apa saja yang akan di perlombakan di situ, kami berharap semakin tahun kegiatan ini menjadi evaluasi bagi kita, dan bapak ibuk bisa mengharumkan nama Kabupaten Bungo di tingkat provinsi jambi,” harap Bupati. (Mus)

About Halo Jambi

Baca Juga

Tim Surveyor Akreditasi Dari Kemenkes RI. Sambangi Pukesmas Pekan Gedang Kec Batang Asai

  SAROLANGUN. Halojambi.id -im Survei Akreditasi Kementerian Kesehatan RI , dr.ramaya siregar Tim Ukp, dr. …