Home / Advertorial / SMA  Titian Teras Gelar Perpisahan Angkatan ke 22

SMA  Titian Teras Gelar Perpisahan Angkatan ke 22

 

MUAROJAMBI, halojambi.id – Sekolah kebanggaan Jambi SMA Titian Teras melaksanakan perpisahaan.Pelaksanaan acara perpisahaan berlangsung di aula SMA Titian teras,Sabtu (14/4). Perpisahan angkatan 22 ini berlangsung meriah dan dihadiri Kepala Bidang Pembina SMA Abdul Mukti yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi.

Selain Mukti tampak Kepala Sekolah SMA Titian Teras Teguh serta Guru dan orangtua wali siswa serta undangan. Jumlah siswa yang mengikuti acara perpisahaan itu berjumlah 227 siswa siswi. Mukti dalam sambutannya mengatakan merasa bangga dan terharu kepada SMA Titian Teras.Dirinya memuji SMA Titian Teras selalu menampilkan terbaik putra putrinya untuk Jambi.

Dimana SMA Titian Teras sudah go internasional, mendapat dan bea siswa pendidikan di Rusia dan Cina.”Kita berharap SMA Titian Teras lebih efektiv lagi mendidik anak yang lain agar bisa go internasional seperti anak yang mengikuti pendidikan di Cina dan Rusia,”ujarnya.

Kepala Sekolah SMA Titian Teras  Teguh mengatakan dirinya merasa puas  penampilan siswa di acara perpisahan . Sedangkan untuk prestasi SMA Titian Teras ada siswa yang sudah mendapatkan prestasi beasiswa Titan Teras JAMBI yang akan diberangkatkan ke Rusia dan juga ke Cina.

“siswa yang berprestasi akan diberangkatkan ke Rusia dan China,”pungkasnya. Sementara itu Ketua Komite Ivan mengatakan pihaknya merasa  puas akan persiapan siswa dalam menghadapi acara perpisahan .

Bahkan Pria berkacamata ini meminya sekolah juga selalu di koordinasikan dalam menyiapkan acara perpisahan .”Perlu  ekspose lebih untuk mengangkat prestasi prestasi siswa Titian Teras Jambi “ujarnya.

Adapun siswa yang berprestasi mendapat beasiswa untuk ke Rusia dan China:

  1. Muhammad Ilham Akbar (Rusia)
  2. Fitria Melania Rasid (Rusia)
  3. Dolly Sebastian Siantar (Rusia)
  4. Joy Arpama (China)
  5. Herliana Fitri (China)
  6. Wati Ahmad Zahra (China)
  7. Septriansyah (China)
  8. Fajar Dwi (China). (cw02/adv)

About admin

Baca Juga

Fachrori : Pemprov Jambi Dukung Pengembangan Jasa Keuangan Syariah

  Jambi, halojambi.id – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jambi …