Home / Politik / Sum Indra Resmi Daftar jadi caleg DPD RI

Sum Indra Resmi Daftar jadi caleg DPD RI


Jambi, halojambi.id – Jelang tengah malam penutupan pendaftaran bakal calon DPD RI Rabu, (11/07/2018) pukul 24.00 wib, Sum Indra mantan Wakil Walikota Jambi menjadi pendaftar terakhir, pada pukul 23.05 wib tiba dikantor KPU Provinsi dan langsung mendaftarkan diri serta memberikan berkasnya kepada komisioner KPU Provinsi.

Dimana  pendaftaran bakal calon DPD RI yang di buka sejak 9 Juli itu, akan ditutup pada pukul 24.00 WIB 11Juli 2018.

Saat ditemui usai daftar, Sum Indra megatakan, Alhamdulillah lega sudah mendaftar sebagai bakal calon DPD RI, karna ini hari terakhir dan di waktu terakhir.

Sum Indra mengaku jika niatnya ingin maju di DPD RI ini ingin menyampaikan aspirasi masyarakat Provinsi Jambi langsung ke pemerintah pusat.

“memang nawaitunya maju untuk DPD RI, yang mana untuk menyampaikan aspirasi masyarakat ke pemerintah pusat memang harus serius melalui DPD RI”. katanya.

Terkait Sum Indra mendaftar di waktu terakhir, Sum Indra mengatakan bahwa dirinya berada di Jakarta, dan dirinya baru diberitahukan bila pendaftaran harus langsung dirinya.

Sum meneruskan, ia mengalami keterlambatan pemberangkatan, karna pesawat yang ditumpanginya mengalami delay. Pungkasnya. (sal)

About Halo Jambi

Baca Juga

Dalam Rangka Upaya Peningkatan Partisipasi Pemilih Pemula, KPU Kota Jambi Sambangi SMAN 5 Kota Jambi

Kota Jambi, halojambi.id – Dalam rangka kegiatan upaya peningkatan partisipasi pemilih khususnya pemilih pemula, Komisi …