Home / Bisnis / Suzuki All New Ertiga Mengaspal di Jambi

Suzuki All New Ertiga Mengaspal di Jambi

 

Jambi, Halojambi.id  – Suzuki All New Ertiga resmi mengaspal di lintasan Provinsi Jambi Jambi dalam acara launching yang berlangsung di  WTC Batanghari, Sabtu (13/05) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Branch Manager Suzuki Jaya Indah Motor, Irawan, General Manager General Manager Suzuki Jaya Indah Motor, Handy Lim, dan Divisi Service Jambi, Mawardi. Selain itu, hadir pula 4W Head of Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel.

Dalam press conferense bersama sejumlah awak media, Harold Donnel mengatakan senang bisa memperkenalkan All New Ertiga kepada masyarakat Jambi.

All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan yang sebelumnya. Dari sisi eksterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik,” ujarnya.

Dari sisi interior, mobil ini bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegan All New Ertiga. Selain itu, All New Ertiga juga telah dilengkapi dengan platform heartect terbaru.

Lebih lanjut, mobil ini pun telah dilengkapi mesin terbaru yang memberikan performa responsif, namun tetap irit bahan bakar.

“Secara dimensi, All New Ertiga lebih panjang 130mm, lebar 40 mm, tinggi 5 mm, dan ringan 50 kg,” sebutnya.

Tidak hanya itu saja, desain progresif yang khas ada pada grille depan yang dibuat halus, lebih tinggi dan lebar dengan sentuhan kombinasi yang menampilkan kesan kuat sekaligus elegan.

“Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang saat berkendara, All New Ertiga memiliki platform heartect,” jelasnya.

Itu berguna untuk meningkatkan keselamatan, dengan bodi lebih ringan dan irit bahan bakar.

All New Ertiga pun juga merilis dua pilihan warna baru, yaitu Glorious Brown Pearl Metallic dan Magma Grey Metallic. Selain itu, ada pilihan warna lain, seperti Snow White Pearl, Radiant Red Pearl, Silky Silver Metallic, Burgundy Red Pearl, dan Cool Black Pearl Metallic.

Dalam kesempatan tersebut, Irawan menambahkan, All New Ertiga ditargetkan akan mampu menembus pasar Jambi sepanjang 2018 ini.

“Secara target dari pusat, kami hanya perlu menjual 254 unit per tahun. Tapi kami punya target sendiri, sekitar 300 per tahun,” katanya.

Ia menambahkan,  harga All New Ertiga pun tergolong pantas. Untuk tipe GA ditawarkan dengan harga Rp 197 juta. Untuk tipe GL manual dibanderol dengan harga Rp 218 juta, sedangkan GL automatic Rp 230 juta.

“Untuk tipe GX manual harganya Rp 229 juta, sedangkan yang matic Rp 241 juta,” pungkasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Memasuki Awal Bulan Agustus, Harga Emas Turun

JAMBI, Halojambi.id – Memasuki awal Agustus, harga emas menurun sekitar Rp 12.000.  Jika dalam bulan …