Home / Hukum Kriminal / Teriak BOM di Kantor Camat Kota Baru, Wanita Ini Langsung Diamankan Polisi

Teriak BOM di Kantor Camat Kota Baru, Wanita Ini Langsung Diamankan Polisi

Siti Munawaroh saat diamankan Tim Shabara Polda Jambi

Kota Jambi, halojambi.id — Seorang wanita paruh baya bernama Siti Munawaroh Warga Kasang Pudak, Muaro jambi, diamankan Tim Sabhara Polda Jambi, sekitar pukul 00:30 Wib, Rabu (27/6).

Saat Tim Sabhara Polda Jambi mengamankan wanita tersebut, dia berteriak mengeluarkan kata-kata Bom.

“Polisi teroris, saya bukan teroris, Meledak Garuda Pancasila KPU meledak, Polri TNI BNN Pilkada bom dum dum, “kata Siti Munawaroh.

Setelah wanita ini diamankan, dia membawa sebuah tas hitam, Tim Shabara mengantisipasi takut terjadi hal yang tidak diinginkan, tas wanita tersebut langsung digledah tim Shabara, ketika digledah, ditemukan mukena, flashdisk, DVD, ijazah, buku nikah, koran.

 

Sebelumnya wanita ini sempat menimbulkan kekacauan disepanjang jalan kawasan Simpang Kawat dan Pall V, Kota Baru, serta ingin menabrakan dirinya ke pengendaraan roda dua dan roda empat yang melintas.

Danru (komandan regu) Patroli Dit Sabhara Polda Jambi, Bripka Eri Irwansyah yang sedang melakukan partroli mengatakan, saat ini wanita teresebut sudah dikembalikan ke pihak keluarga yang beralamat di RT 02, Kasang Pudak, Muaro Jambi.

” wanita yang tadi sudah dikembalikan kapada pihak keluarga yang tinggal di Kasang Pudak, RT 02″ singkatnya. (Jir).

 

About Halo Jambi

Baca Juga

Untung Besar, Gadis Ini Jadi PSK dan Mucikari

  Jambi, halojambi.id – Demi meraup uang jutaan rupiah, Riri Dwi Putri (21) Harus merelakan …