Home / Mata Jambi / Terjaring Razia, 8 Pasangan Di Gelandang Ke Polda Jambi, 1 Pasangan Merupakan Oknum Honorer Dishub Kota Jambi

Terjaring Razia, 8 Pasangan Di Gelandang Ke Polda Jambi, 1 Pasangan Merupakan Oknum Honorer Dishub Kota Jambi

Jambi, halojambi.id – Operasi penyakit masyarakat (pekat) 2018 yang dilaksanakan petugas gabungan dari Polda Jambi pada Rabu Malam (07/11) merazia sejumlah Hotel melati dan juga kos kosan yang di duga sering dikunjungi pasangan yang bukan suami istri.

Kegiatan operasi pekat 2018 tersebut dilaksanakan petugas gabungan dari Polda Jambi sejak pukul 22: 00 WIB hingga pukul 01: 00 WIB,  sasaran pertama yang di razia petugas yakni Kos kosan yang berada di kawasan Telanaipura yakni Kosan Dara, Nada yang berada di belakang Kampus UIN Jambi.

Di kosan tersebut petugas berhasil mengamankan sebanyak 3 pasangan yang bukan pasangan suami istri yang sedang berduan di dalam kamar Kos,  1 pasangan yang terjaring razia di kamar kosan tersebut merupakan Oknum Honorer Dishub Kota Jambi.

Informasi yang diperoleh dilapangan Oknum Honorer Dishub Kota Jambi tersebut diketahui bernama Bayu yang bertugas di Bidang Parkir Dishub Kota Jambi, saat di razia petugas Bayu masih menggunakan seragam dinas Dishub yang sedang berada di dalam kamar kos milik pacarnya, dimana saat itu posisi pintu kamar kos tersebut tertutup.

“Sayo kerjo di Dishub Kota bang, sayo habis balik kerjo di sini Sayo cuman main di tempat pacar bang,” ujar Bayu kepada wartawan.

Setelah melaksanakan razia di kosan tersebut selanjutnya petugas merazia Hotel Sepia dan Hotel Perdana yang berada di kawasan Pal V Kota Baru Jambi, di hotel tersebut petugas berhasil mengamankan sebanyak 5 pasangan yang bukan pasangan suami istri di dalam kamar hotel petugas juga mengamankan barang bukti berupa alat kontrasepsi (Kondom) yang ditemukan di dalam kamar Hotel tersebut.

Selanjutnya 8 pasangan yang bukan pasangan suami istri tersebut di bawa petugas ke Mapolda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Jir)

About Halo Jambi

Baca Juga

Kapolda Jambi Pantau Debit Air Sungai Batanghari

Jambi, halojambi.id –  Mengingat Kondisi saat ini masuk dalam musim penghujan, Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen …