Home / Mata Jambi / Halo Barat / Tim Sultan Ringkus Ayah Kandung Yang Gorok Balita 8 Bulan

Tim Sultan Ringkus Ayah Kandung Yang Gorok Balita 8 Bulan

 

MUARATEBO,halojambi.id – Akhirnya Tim Sultan Polres Tebo berhasil meringkus tersangka (Tsk) pelaku pembunuh sadis Balita yang berusia 8 bulan di Desa Jambu, Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo.

Tsk yang tidak lain adalah Ayah Kandung korban sendiri diringkus Tim Sultan di rumah keluarganya di Dusun Ladang Panjang, Desa Sari Mulyo Kecamatan Rimbo Ilir, sekitar pukul 18.34 Wib.

“Tsk pembunuh anak sendiri di Desa Jambu Kecamatan Tebo Ulu sudah kita tangkap, Tsk sempat kabur ke kebun-kebun, kemudian kabur ke rumah keluarganya di Dusun Ladang Panjang, Desa Sido Mulyo, Kecamatan Rimbo Ilir,” ujar Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, didampingi Kasat Reskrim Polres Tebo, Jum’at (20/07).

Saat ditanya apa motif pelaku tega membunuh anaknya sendiri, dari keterangan pelaku, kata Kapolres, sebelum membunuh anaknya pelaku Babuk Lem, namun sebelumnya pelaku juga sempat cekcok dengan istrinya.

“Karena terbawa mabuk lem pelaku tega menghabisi nyawa anaknya kandungnya sendiri dengan menggunakan gunting,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Warga Desa Jambu Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, pada jum’at (20/70/2018) digegerkan dengan penemuan Sesosok Balita yang telah meninggal dengan keadaan mengganaskan. Pasalnya, Balita tersebut mengalami luka gorok dibagian leher.

Informasi yang berhasil dirangkum, Bayi berumur 8 bulan yang diketahui bernama Rifki meninggal karena dibunuh oleh ayah kandung nya sendiri dengan inisial DK, pada saat ditemukan pada pukul 07.00 wib, sebelumnya korban dibawa ayahnya pada pukul 17.00 wib kamis (19/07) lalu. Korban dari Pasangan dari DK dan NN pertama kali ditemukan oleh warga bernama Sabro yang pada saat itu hendak kekebun. (Nul)

About admin

Baca Juga

Polda Jambi Gagalkan Peredaran Sabu Senilai 16 Miliar

Jambi, halojambi.id – Ditresnarkoba Polda Jambi berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu kurang lebih seberat …