Home / Otomotif / Touring ke Kilometer 0 Indonesia, IMO Mampir di Jambi

Touring ke Kilometer 0 Indonesia, IMO Mampir di Jambi

Jambi, halojambi.id – Ratusan bikers pengguna Yamaha Nmax yang tergabung dalam club Indonesia Max Owners (IMO) singgah di Jambi dalam rangka touring event dari Ibukota Jakarta menuju 0 KM Sabang.

IMO tiba di Yamaha Sabang Raya Motor, Murni, Kota Jambi, pada Minggu malam (01/07) kemarin.

” Bikers IMO di Jambi mampir guna cek poin di setiap daerah yang dilaluinya menuju Sabang. Bikers Club IMO ini berangkat dari 29 Juni kemarin, dari Lampung ke Palembang, dan sekarang singgah ke salah satu diler kita, di Yamaha Sabang Raya Murni,” jelas Promosi Yamaha DDS Jambi, Didit pada awak media.

Tujuan kegiatan ini dikatakan Didit, touring Yamaha Nmax dari club IMO tersebut untuk mengekspose eksistensi salah satu motor Yamaha yang paling diminati masyarakat. Karena Yamaha Nmax merupakan salah satu yang paling hits dan kekinian di masyarakat saat ini.

“Karena Yamaha Nmax merupakan motor yang paling diminati masyarakat saat ini, kita terus support club – club Yamaha yang touring,” tutupnya.

Sekitar 120 bikers yang mengikuti kegiatan touring menuju 0 KM Sabang, tidak hanya diikuti bikers laki laki, tetapi juga diikuti bikers perempuan.

Diperkirakan, bikers club Imo yang touring dari Jakarta menuju 0 KM Sabang akan tiba pada 3 Juli mendatang.

Wawan, selaku Ketua Jambi Max Owner mengatakan, disela sela kegiatan touring, akan dilaksanakan kegiatan baksos pada anak yatim piatu. “Allhamdullilah di sela sela kegiatan Tourgab IMO #1, kami adakan baksos untuk Panti Asuhan Yatim Piatu Darrul Aitam Jambi,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, Indonesia Max Owners adalah wadah untuk kumpulan atau komunitas pengguna yamaha Max series Nmax, Xmax, Tmax terbesar di Indonesia. Untuk Provinsi Jambi sendiri Komunitas Max seriesnya “Jambi Max Owners” mempuanyai 120 member atau anggota.

Rombongan IMO akan dikawal oleh anggota JMO. “Kita mengawal dan pelepasan rombongan perkloter, dan semua ada lima kloter, perkloter di kawal enam orang anggota member Jambi Max Owners.

Harapan mereka kedepan dengan diadakan kegiatan ini IMO semakin kompak guyub makin solid dan selalu menjalin silaturahmi. “Kita ingin memberikan contoh baik untuk pengguna sepeda motor di Indonesia serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” tandasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Mobil Tak Layak Jual Dikomplain Konsumen

  Jambi, halojambi.id — Konsumen yang membeli kendaraan Honda HRV 1.8 Prestige yaitu Said Farid telah melayangkan …