Home / Hukum Kriminal / Untung Besar, Gadis Ini Jadi PSK dan Mucikari

Untung Besar, Gadis Ini Jadi PSK dan Mucikari

Mucikari yang ditangkap oleh Polda Jambi

 

Jambi, halojambi.id – Demi meraup uang jutaan rupiah, Riri Dwi Putri (21) Harus merelakan kemolekan tubuhnya dinikmati oleh lelaki hidung belang. Selain menjajakan dirinya, ia juga merangkap menjadi mucikari.

Berdasarkan informasi, Riri Dwi Putri merupakan warga Simpang Sungai Duren, RT 001, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi yang sebelumnya pernah bekerja menjadi sales promotion girl (SPG).

Dari pengakuannya, selain menjajakan dirinya sendiri, ia juga telah berhasil menjajakan dua wanita lainnya yakni FRS (21) warga Kelurahan Sulanjana, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi yang berstatus sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) dan AL (18 ) ex pelajar warga Jalan Untung Suropati, Kecamatan Jelutung.

Dijelaskannya, ia menjajakan wanita kepada hidung belang melalui jejaring social facebook. Selanjutnya, melalui sarana itu Riri memajang foto wanita untuk memikat lelaki yang butuh belaian dari wanita dan tidak sekedar foto saja ia juga mencantumkan nomor handphone yang dapat dihubungi.

“Saya pasang di status foto wanita yang bakal di jual kepada lelaki hidung belang. Selanjutnya, nanti lelaki hidung belang akan menghubungi nomor yang telah dicantumkan,” ujarnya, Kamis (8/11/2018).

Dikatakannya, setiap transaksi wanita dihargai senilai Rp 1,8 juta. Dan dari nilai itu, ia mendapatkan keuntungan sebesar Rp 1 juta, kemudian wanita yang dijajakan dikasih Rp 800 ribu.

“Baru pertama kali saya lakukan bang, dan ketangkap sama polisi,” ujarnya. (jir)

About Halo Jambi

Baca Juga

Tim Gabungan Kembali Grebek Penyelundupan Ribuan Baby Lobster

    Kota Jambi, halojambi.id – Tim Bareskrim Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) …