Home / Bisnis / Wakai Buka Gerai di Jambi

Wakai Buka Gerai di Jambi

Jambi, halojambi.id – Wakai terus mendekatkan diri kepada pelanggannya dengan membuka gerai-gerai baru di luar pulau Jawa. Setelah sebelumnya membuka gerai di kota Medan pada pertengahan tahun ini, kini Wakai membuka gerai baru di kota Jambi.

Hadir di Indonesia sejak tahun 2012, merek fesyen yang terinspirasi dari Japanese lifestyle ini telah memiliki lebih dari 50 gerai yang tersebar di 16 kota. Tahun 2018 menjadi tahun yang sangat produktif bagi Wakai karena selain membuka beberapa gerai baru, Wakai juga meluncurkan berbagai macam inovasi baru, seperti Wakai GYOU, Wakai Plush, Wakai Seiryoku, dan yang terbaru adalah Wakai Sail.

“Produk-produk Wakai didesain agar stylish namun tetap nyaman dan mudah dikenakan. Kami ingin produk-produk Wakai bisa dinikmati oleh semua orang, tak terkecuali masyarakat kota Jambi,” ujar Nanang Supriatna, Division Head Franchise and Wholesale, CRM, & Gift Voucher Metroxgroup, kepada wartawan saat Grand Opening Wakai di Jamtos, Jum’at (19/10).

Di kesempatan yang sama, Nanang menjelaskan sedikit tentang dua produk terbaru dari Wakai, yakni Wakai GYOU dan Wakai Sail. Menanggapi respon positif masyarakat Indonesia atas kehadiran produk Wakai GYOU yang diluncurkan pada bulan Februari tahun ini, Wakai menghadirkan lima varian warna baru, yakni Pirate Black, Nautical Blue, Storm, Melon, dan Molten Lava.

Sedangkan untuk Wakai Sail, Nanang mengatakan bahwa inspirasi awal desainnya adalah untuk menyatukan siluet Wakai Classic dengan boat shoes. Selain memberikan tampilan yang stylish, Wakai Sail tangguh untuk digunakan beraktivitas sehari-hari. Pelanggan bisa mendapatkan Wakai GYOU seharga Rp729.000,- dan Wakai Sail Rp679.000,- di gerai Wakai terdekat.

Dalam rangka pembukaan gerai baru, Wakai juga menggelar promo potongan harga sebesar 20% untuk seluruh produk yang tersedia di gerai Wakai Jambi. Pengunjung Jambi Town Square bisa menikmati promo ini selama tiga hari, yakni dari 19-21 Oktober 2018. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Oktober 2018, Kota Jambi dan Muara Bungo Alami Inflasi Karena Cabai dan Emas

Jambi, halojambi.id – Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jambi mencatat pada bulan Oktober 2018 Kota …