Home / Mata Jambi / Wakapolda Jambi Ajak Pemuda Ansor Untuk Mensukseskan Pemilu Beradab

Wakapolda Jambi Ajak Pemuda Ansor Untuk Mensukseskan Pemilu Beradab

 

Jambi, halojambi.id – Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi) Sabtu 05 Mei 2018 Pukul 14.00 Wib kemarin, Wakapolda Jambi Kombes Pol Drs Ahmad Haydar. SH. M.M, menjadi Inspektur Upacara dama Apel Banser dan Istiqosah gerakan Pemuda Ansor Propinsi Jambi, di lapangan Koni.

Hadir dalam Apel Banser ini Anggota DPR RI Komisi V Hj Saniatul Lativa, Anggota DPR RI Dra Hj Elpiana, Anggota DPR RI Muhamad Syukur, Ketua Dewan Pembina GP Ansor Propinsi Jambi, Mantan Gub Jambi Hasan Basri Agus, Wakapolresta, Ketua Pimpinan Wil GP Ansor Prop Jambi,Ketua dan Anggota GP Ansor dan Banser sepropinsi Jambi.

Dalam Sambutanya Wakapolda menyampaikan bahwa Pilkada di jambi dilaksanakan di tiga wilayah. Berkaitan dengan hal tersebut pada kesempatan ini dirinya mengajak untuk bekerjasama antara masyarakat dan tim Kepolisian menyukseskan Pemilukada ini.”Kita bersama-sama untuk menyamakan persepsi demi terciptanya persatuan dan kesatuan dalam menjaga keamanan dan kedamaian selama pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018,” ujarnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Wakapolda Jambi Laksanakan Jumling ke Masjid Nurul Hikmah

Jambi, halojambi.id – Jumat (16/11) Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. melaksanakan …