Home / Mata Jambi / Halo Timur / Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi


Kuala Tungkal, halojambi.id –  Jambore Kader Pembinaan kesejahtraan Keluarga ( PKK ) Tingkat Provinsi Jambi dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib didampingi Wakil Ketua TP- PKK 1 Ny. Hj. Djunasih Amir Sakib yang digelar di halaman kantor BPSDM Provinsi Jambi, Kamis, (3/5)  yang mulai dari tanggal 3 s/d 4 Mei 2018.

Dengan Tema ” Tingkatkan Kinerja Kader PKK, perkuat Kemitraan sinergitas untuk mendukung terwujudnya keluarga sejahtera dan jambi Tuntas 2021″ Jambore dibuka oleh Pelaksana Tugas Gubernur Jambi Fachrori umar, yang didampingi Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj. Rahima Fahrori Umar dan turut hadir Bupati dan Wakil bupati Se- Provinsi Jambi, para Camat se- Kabupaten/Kota.

Keikutsertaan Tanjab Barat dalam Jambore tingkat Provinsi, Wakil Bupati Amir Sakib berharap agar daerahnya bisa memetik hasil terbaik nantinya.

“Mari kita berdoa mudah mudahan Tanjab Barat bisa membawa nama baik kabupaten dalam ajang jambore PKK Tingkat Provinsi Jambi ini.  Ini kompetisi dari masing – masing kabupaten/kota jadikan ini pacuan dalam meraih juara pada jambore PKK Tk. Provinsi Jambi khususnya Tanjab Barat,” ujar Wabup.

Sementara itu,  Wakil Ketua 1 TP- PKK kabupaten Tanjab Barat Hj. Djunasih Amir Sakib dalam penyampainnya mengatakan dalam ajang Jambore PKK Tingkat Provinsi Jambi tersebut dirinya telah mempersiapkan timnya sejak jauh-jauh hari sebelum acara dimulai. “Kami mempersiapkan berjenjang dari Tingkat Kecamatan Hingga Kabupaten, kita sudah berlatih dengan waktu hampir Tiga mingguan,”tuturnya.

Ia juga optimis Tanjab Barat bisa meraih juara umum pada Jambore PKK tibgkat Provinsi tahun ini.” Semua lomba kita unggulkan agar kita bisa meraih juara nanti,” jelasnya.

Ia berharap nantinya kedepan dengan terus diadakannya Jambore PKK tingkat Provinsi setiap tahun bisa membuat Kabupaten Tanjab Barat bisa berlatih lebih giat dan mendapatkan juara yang lebih baik lagi.

“Dengan melihat tampilan deville dari Kabupaten Tanjab Barat tadi saya optimis kita bisa masuk dalam 3 besar,” jelasnya.

Untuk diketahui Kontingen Tanjab Barat Tim berjumlah 108 orang. Dalam acara Jambore ini masing masing Kabupaten menampilkan Deville terbaiknya. (***)

About Halo Jambi

Baca Juga

Pewarta dan AJT Sesalkan Terkait Pemeriksaan 3 Wartawan Tanjab Timur

Tanjab Timur, halojambi.id – Tiga orang jurnalis di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur diperiksa penyidik …