Home / Advertorial / Wakil Bupati Tebo Gelar  Safari Ramadhan di Kecamatan Muara Tabir

Wakil Bupati Tebo Gelar  Safari Ramadhan di Kecamatan Muara Tabir

Wakil bupati Tebo, berikan bantuan untuk masjid Nurul Huda

 

MUARATEBO, halojambi.id – Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan bersama jajaran Pemda dan unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, pada Kamis (25/05) malam kembali gelar Safari Ramadhan tahun 1439 H/2018 M. Kali ini bertempatan di Masjid Nurul Huda Desa Pintas Tuo Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo.

Dalam acara tersebut tampak hadir, sejumlah Kepala OPD, Assisten I, Staf Ahli, Sekwan DPRD Tebo, Camat Muara Tabir, para Kades dilingkup Muara Tabir, Masyarakat Pintas Tuo khususnya dan masyarakat di Kecamatan Muara Tabir umumnya.

Kedatangan Wakil Bupati Tebo dalam safari Ramadhan ini, merupakan salah satu agenda rutinitas tahunan yang digelar oleh Pemkab Tebo setiap datangnya Bulan Suci Ramadhan, dan juga sebagai ajang tali silaturahmi antara Pemkab Tebo bersama masyarakat Kabupaten Tebo.

Setelah melaksanakan Sholat Isa dan Tarawih, acara dilanjutkan dengan sambutan dan juga tausiah, serta memberikan sejumlah bantuan untuk Masjid Nurul Huda.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingganya kepada Masyarakat Desa Pintas Tuo, yang memberikan Jamuan atas kedatangannya dan para Rombongan.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Desa Pintas Tuo dan juga seluruh masyarakat Kecamatan Muara Tabir, atas sambutan dan jamuan yang telah diberikan kepada kami,” sebutnya.

Selain itu, dirinya berharap kepada masyarakat Muara Tabir agar bisa mendukung Visi dan Misi Pemerintahan Kabupateb Tebo, agar pembangunan Kabupaten Tebo bisa terlaksana dengan baik kedepannya.

“Tentunya untuk mewujudkan keberhasilan dalam pemabangunan tersebut, tidak hanya dapat dilakukan oleh pemerintah saja, tetapi juga perlu dukung oleh masyarakat Kabupaten Tebo,” ungkapnya.

Sementara itu, diakhir acara safari tersebut, Wakil Bupati Tebo menyerahkan bantuan berupa Karpet Alas Sholat dan juga uang Tunai, yang diterima langsung oleh imam Masjud Nurul Huda Desa Pintas Tuo. (Nul/adv)

 

 

About admin

Baca Juga

Besok, Fachrori Akan Sambut Tim Torch Relay Asian Games 2018

Jambi, halojambi.id – Jika tidak ada arah melintang, besok, Jumat  (3/8) jam 07.30 WIB, Pelaksana Tugas (Plt) …