Home / Mata Jambi / Walikota Jambi Kukuhkan 50 Pasukan Paskibraka Kota

Walikota Jambi Kukuhkan 50 Pasukan Paskibraka Kota

JAMBI, Halojambi.id – Walikota Jambi DR Syarif Fasha mengukuhkan 50 Pasukan Paskibraka Kota Jambi, Rabu (15/8) di Griya Mayang Rumdis Walikota Jambi.

Pengukuhan yang dihadiri Sekda Kota Jambi Budidaya, Unsur Porkomfinda Jambi,OPD serta pengurus Purna Paskibraka Indonesia dan Anggota Paskibraka Kota Jambi tahun 2018.

Dikatakan Fasha, ” Paskibraka merupakan kumpulan dari orang orang terpilih yang diberi amanah untuk mengibarkan sang saka merah putih pada hari kemerdekaan negara Republik Indonesia, oleh karena itu, anggota yang terpilih patut bersyukur dan merasa bangga, karena dari sekian banyak calon paskibraka yang mengukuti seleksi sebanyak 50 prang dinyatakan lolos dengan baik,” jelas Fasha.

” Laksanakan  tugas pada upacara kemerdekaan tanggal 17 agustus 2018 dengan baik dan sukses, serta juga menjadi tauladan bagi seluruh siswa dan siswi di tengah masyarakat,” ujar Walikota Jambi Fasha di hadapan pasukan paskibraka dan tamu undangan lainnya.

“Tidak hanya itu saja, adik adik juga harus memiliki integritas kepribadian yang baik, mental yang kokoh, ulet, tegar dan pantang menyerah untuk berjuang demi kemajuan Kota Jambi  yang kita cintai bersama serta bangsa dan negara, “Pesan Walikota. (cw1)

About Halo Jambi

Baca Juga

Ratusan Mahasiswa Gruduk Gedung DPRD Provinsi Jambi

Jambi, halojambi.id – Ratusan Mahasiswa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Jambi mengelar aksi damai di …