Home / Bisnis / Walikota Jambi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rs Theresia 2

Walikota Jambi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rs Theresia 2

JAMBI, Halojambi.id – Walikota Jambi, Sy Fasha melakukan peletakan batu pertama pembangunan RS Theresia 2. Acara dilaksanakan di lokasi pembangunan RS Theresia 2, Km 10, Kota Jambi. Hadir dalam acara itu, seluruh jajaran pimpinan RS Theresia, para Dokter, Kadis Kesehatan Kota Jambi, Camat, Lurah dan tokoh masyarakat setempat.

Walikota Jambi memberikan apresiasi kepada RS Theresia yang melaksanakan pembangunan RS Theresia 2. Hal ini sangat membantu dalam memberikan pelayanan bidang kesehatan di Kota Jambi. Apalagi RS yang dibangun ini bertaraf internasional.

“Bukan hanya warga Kota Jambi, tetapi juga warga Kabupaten Batanghari, Muarojambi. Bahkan warga Provinsi tetangga, yaitu Sumatera Selatan. Karena jarak perbatasan dengan Jambi tidak jauh,” Kata Walikota Jambi.

Kepada pihak RS Theresia, Walikota Jambi berpesan agar jangan sampai pembangunan mengalami penundaan. Karena dalam pengerjaan sekitar 18 bulan bisa beroperasi.

“Kota Jambi hanya memiliki beberapa RS bertaraf Internasional. Dengan adanya RS Theresia 2 ini jelas sangat membantu. Bahkan RS ini bisa menjadi kebanggan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Jambi. Hanya satu pesan saya, RS ini bisa memberikan pelayanan murah, manusiawi dan berkualitas. Karena menggabungkan 3 hal ini sangat sulit,” tegasnya.

Investasi pembangunan di Kota Jambi yang dilakukan RS Theresia ini cukup besar. Perkiraan investasi mencapai Rp 50 miliar hanya untuk bangunan saja. Untuk alat sangat mahal sekali dan membutuhkan dana yang lebih besar.

Sementara itu dari pihak RS Theresia, Suster Anna mengatakan RS Theresia 2 yang akan dibangun merupakan RS yang memiliki fasilitas lengkap. Dengan alat-alat dan fasilitas pendukung yang bertaraf internasional. “Semoga pembangunan RS Theresia 2 bisa memberikan pelayan kesehatan terbaik bagi warga Kota jambi,” ujarnya. (cw1)

About Halo Jambi

Baca Juga

Beli Motor Yamaha Lexi, Konsumen Dapat Hadiah Emas

Jambi, Halojambi.id – Yamah DDS Jambi menyerahkan hadiah emas kepada 3 konsumennya yang beruntung dalam …