HALOJAMBI.ID,SAROLANGUN - Pasca Pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Kelas VII, VIII, Dan IX Tahun Pelajaran 2021/2022 , MTs Negeri 1 Sarolangun Mengadakan Berbagai Kegiatan Perlombaan Antar Kelas Yang di Lombakan Dalam Class Meeting Untuk Penyegaran Yang Positif Bagi Semua Siswa Siswi Setelah Menjalani Rutinitas Belajar Selama Satu Tahun Dan Akhir Semester. Rabu (08/06/22.

) Berbagai Ragam Kegiatan Perlombaan Yang di Lombakan Dalam Antar Kelas Terdiri Dari Tarik Tambang, Futsal, Volly Ball, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Cerdas Cermat , Puisi, Tartil Qur'an Dan Senam Yang Berlangsung di Madrasah Tsanawiyah Negri 1 Sarolangun Secara Resmi di Buka Oleh Kemenag Kabupaten Sarolangun Drs. H M Syatar Dan di Dampingi Oleh Kepala MTsN 1 Sarolangun Ahmad Fauzi, S.Ag Beserta di Ikuti Oleh Seluruh Guru MTsN 1 Sarolangun.

Kepala MTs N 1 Sarolangun Ahmad Fauzi, S.Ag Menyampaikan "Alhamdulillah Class Meeting Tahun Pelajaran 2021/2022 di Buka Langsung Oleh Bapak Kemenag Kabupaten Sarolangun Dalam Program Tahunan Dan Juga di Akhir Semester Tahun 2021/2022 Dengan Tujuan Untuk Menggali Potensi Dan Mengembangkan Bakat Serta Prestasi Para Siswa Siswi Setelah Menjalani Rutinitas di Dalam Belajar Selama Satu Semester. " Kata Kepala MTs N 1 Sarolangun .

Harapannya Kegiatan Class Meeting Bisa Menjadi Aktivitas Penyegaran Yang Positif Bagi Siswa Siswi Dalam Mengembangkan Bakat di Cabang Atau Bidangnya Dengan Akal Yang Sehat Dan Jiwa Yang Kuat Akan Jauh Dari Penyakit. Bahkan Jika Ada Event Atau Pertandingan Antar Sekolah Dapat Kita Tampilkan Potensi Bakat Siswa Siswa Dengan Harapan Dapat Mengharumkan Nama Baik MTsN 1 Sarolangun.

"Jadi Class Meeting Ini Jangan di Jadikan Sebatas Buat Main Main Saja Tetapi di Manfaatkan Untuk Menggali Potensi Dan Mengembangkan Bakat Dan Prestasi Serta Selalu Junjung Sikap Sportifitas. Karena Bukan Hanya Mencari Kemenangan, Tetapi Jaga Rasa Kebersamaan Dan Solidaritas. "Tutup Kepala MTs N 1 Sarolangun (Gun)