HALOJAMBI.ID,SAROLANGUN - Pasca Pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Kelas X, XI Dan XII Tahun Pelajaran 2021/2022 , Madrasah Aliyah Negeri 1 Sarolangun Mengadakan Berbagai Kegiatan Rutin Perlombaan Antar Kelas Yang di Lombakan Dalam Class Meeting Untuk Penyegaran Yang Positif Bagi Semua Siswa Siswi Setelah Menjalani Rutinitas Belajar Selama Satu Tahun Dan di Akhir Semester. Senin (13/06/2022).

Dalam Kegiatan Pelaksanaan Yang Sedang Bergulir Sejak Tanggal 13 Juni 2022 Sampai Tanggal 23 Juni 2022 Berbagai Ragam Dalam Kegiatan Perlombaan Yang di Lombakan Dalam Antar Kelas, Terdiri Dari Futsal Putra, Bola Volly Putra Dan Putri,Tarik Tambang Putra Putri, Permainan Tradisional Putri, Serta Lomba Menulis Puisi Tentang Kependudukan Yang Berlangsung di Madrasah Aliyah Negri 1 Sarolangun Dengan Secara Resmi di Buka Oleh Kepala Sekolah MAN 1 Sarolangun M Hapiz, S.Pd Serta di Hadiri Oleh Semua Guru MAN 1 Sarolangun.

Kepala MAN 1 Sarolangun M Hapiz,S.Sp Mengatakan "Class Meeting Ini Kegiatan Rutin Yang di Laksanakan Setiap Semester Cuma 2 Tahun Sebelumnya Tidak Bisa di Laksanakan Karena Adanya Pandemi Covid 19. Dan Alhamdulillah Mulai Ajaran Semester Dua (Genap) Untuk Tahun Ajaran 2021-2022 Secara Resmi Saya Buka Serta di Aktifkan Lagi Dan Berjalan Dengan Lancar. " Kata Kepala MAN 1 Sarolangun .

Adapun Tujuan Dari Class Meeting Ini Untuk Meningkatkan Prestasi Dan Mencari Bibit. Karena Kalau Ada Kegiatan Kegiatan Yang di Undang Oleh Kabupaten Dan Propinsi . Bahkan Juga Kami Pernah di Undang Oleh Propinsi Untuk Mewakili Propinsi Jambi Dalam Ajang Olah Raga Nasional Khusus Untuk Seluruh Madrasah Aliyah Negri (MAN) di Palembang di Cabang Bulu Tangkis Dan Cabang Lomba Lari.

"Maka Dari Itu Kami Betul Betul Mengintersifkan Tentang Kegiatan Kegiatan Class Meeting Ini Yang Saya Sampaikan Kepada Guru Olah Raga, Khususnya Para Pembinanya Supaya Betul Betul Untuk Mempersiapkan Siswa Siswi Ini Dalam Class Meeting Untuk Mencari Bibit. "Jelas Kepala MAN 1 Sarolangun.

Harapannya Setelah di Adakan Perlombaan Perlombaan di Class Meeting Ini, Jika Nanti Ada Event Atau Perlombaan Perlombaan. Dan Setelah Menang Perlombaan di Tingkat Propinsi Baru Bisa Mewakili Propinsi Untuk Perlombaan di Tingkat Nasional Dan Untuk Tingkat Nasiional Itu Namanya Aksioma, Khususnya Untuk Madrasah Madrasah Yang Ada Se-Indonesia.

"Sehingga Bisa Membawa Nama Baik Madrasah Kami. Begitu Pula Jika Sudah Lepas Atau Lulus Nanti, Anak Anak Ini Bisa di Pergunakan Masyarakat Mewakili Baik Desa Maupun Kecamatan Dan Seterusnya. "Tutup Kepala MAN 1 Sarolangun (Gun)