Batanghari - F (42), warga Desa Sukaramai Kecamatan Muara Tembesi, yang merupakanTracking Contact dari AA pasien positif 01 Covid-19 Batang Hari, diduga melarikan diri ketika akan dijemput oleh pihak puskemas Muara Tembesi untuk diisolasi ke RS Hamba Muara Bulian, Selasa (19/05/2020).

F yang merupakan saudara kandung dari AA, direncanakan dijemput pukul 15.00 WIB sore di rumahnya. Namun ketika berada di rumahnya, F sudah tak ada.

Akhirnya pihak Puskesmas Muara Tembesi yang dipimpin Syafruddin, melaporkan hal ini kepada Camat, Kapolsek serta Kades Sukaramai.

"Jam 15.00 WIB pasien sudah dijemput untuk dibawa ke RS Hamba. Jam 14.00 WIB kami jemput, F sudah tak ada. Malahan keluarganya juga mencari F." kata Syafruddin.

Ditambahkan Syafruddin, lintas sektoral gugus Covid-19 Kecamatan Muara Tembesi, sekarang sedang berupaya mencari keberadaan F.

" Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Muara Tembesi dan masyarakat Kabupaten Batang Hari, kalau tahu keberadaan F, silahkan hubungi kami." tandas Syafruddin. (Fri)