Home / Mata Jambi / Halo Barat / 1.680 Gas 3Kg OP Ditiga kecematan Dipantau Mantan Wabup 

1.680 Gas 3Kg OP Ditiga kecematan Dipantau Mantan Wabup 

Merangin, halojambi.id – Operasi pasar (OP) Gas 3kg Di lakukan diMerangin Guna Menetralisir Kelangkaan Di Tengah Masyarakat. Sebanyak 1.680 Gas 3kg di disrtibusikan ke masyarakat yang di lakukan oleh agen gas yang bekerja sama dengan pemerintah daerah Kab, Merangin (29/8)

Tiga agen gas elpiji yang melaksanakan operasi pasar yakni PT Haula buana comel. Yang dipusatkan di Kelurahan Dusun Bangko, tepatny di depan LP, untuk wilayah Pamenag, PT Putra Siarang, di pusatkan di Pasar Pamenag, dan untuk wilayah Tabir di pusatkan di pasar Rantau Panjang, PT Amanah Mulia Utama

Kabid Perdaganan Sadili, yang sempat di jumpai di lapangan menjelaskan, bawasan OP tersebut guna Merespon keluhan masyarakat terhadap kelangkaan lpg 3kg di Kabupaten Merangin

jika permasalahan Gas 3kg yang akhir-akhir ini memang banyak di keluhkan oleh warga, di karenakan warga sulit untuk mendapatkannya, dan jika pun ada gas tersebut harganya jauh di atas Harga Encer Tertinggi (HET) yang telah di tetapkan oleh pemerintah sebesar (17.000).

“Kita sengaja mendatangakan agen gas, yang terkhusus gas 3kg, di karenakan akhir-akhir ini agak sulit di dapatkan oleh warga, dengan adanya OP yang kita lakukan ini agar dapat membantu masyarakat,” ujarnya.

“Semenjak terjadinya kelangkaan gas 3kg ini sudah tiga kali kita melakulan OP, guna menstabilkan gas yang terjadi akhir-akhir ini,” tambahnya.

Sedangkan hari ini kita juga melakukan op di tiga titik di Kabupaten Merangin
Mulai dari tanggal 14 agustus kemarin kita sudah melaksakan OP di beberapa titik di Kabupaten Merangin,Mudah-mudahan dengan Op ini masyarakat terbantu dan gas 3kg bisa stambil kembali di Merangin.

Sementara itu tampak mantan Wabup H A Khafid Moein yang kebetulan tokoh masyarakat yang berada di lingkungan Lp tersebut mengatakan sangat berterimakasih kepada pemerintah yang bekerja sama dengan PT Haula buana com, yang telah melaksakan OP.

Untuk mendistribusikan gas 3 kg melalui OP kepada masyarakat yang tidak mampu, semoga bermanfaat untuk masyarakat umum di Kecematan Bangko terkusus masyarakat Kabupaten Merangin. (Les)

About Halo Jambi

Baca Juga

Pemkab Bungo Peringati Hari Pahlawan

  MUARA BUNGO, Halojambi.id Sabtu 10 November 2018 Pemerintah Kabupaten Bungo memperingati hari pahlawan ke-73 …