Home / Mata Jambi / Halo Barat / Beri Tantangan, Bupati H.Mashuri Janji Berangkatkan Umroh

Beri Tantangan, Bupati H.Mashuri Janji Berangkatkan Umroh

 

MUARA BUNGO, Halojambi.id,- Qori dan Qoriah Kabupaten Bungo yang terpilih mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 49 Tingkat Provinsi Jambi 2019 mendatang sepertinya mendapat tantangan dari Bupati Bungo H. Mashuri.

Mengapa tidak, bagi mereka yang meraih juara satu diajang yang bergengsi tersebut, Mashuri berjanji akan memberangkatkan ke Mekah menjalankan ibadah Umbroh. Bukan sebatas itu saja, mereka juga diberikan uang saku Rp10juta.

Janji tersebut disampaikan Bupati Bungo Mashuri saat memberikan sambutan diacara pembukaan seleksi kafllah Kabupaten Bungo di masjid agung AI Mubarak Muara Bungo, Kamis (8/11).

“Silakan anak-anak kami sekalian untuk turus berlatih, nanti yang juara satu kita umrohkan. Silakan dari sekarang belajar, saya janji akan saya umrohkan dan saya tambah uang saku10juta. Berlomba-Iombalah menjadi juara satu, Ungkap Mashuri.

Pada kesempatan itu, Mashuri terus memberi semangat dan dorongan kepada calon kafllah Bungo yang dipilih berdasarkan juara pada MTQ tingkat Kabupaten Bungo beberapa waktu Ialu yang berjulah 100 orang, agar terus berlatih.

” Tujukkan potensi untuk jadi juara, dak do tidak bisa, kita pasti bisa. Ini masalah kerja keras dan latihan. Dari kita dulu kuat Iatihan, baru pelatihnya yang mendorong, dimana yang kurang,” katanya.

Senentara itu, Kabag Kesra, Haspadilah mengatakan, seleksi kafllah Bungo ini dilakukan selama dua hari dimulai 8 November 2018. Pada Desember 2018, barulah dilakukan pemusatan latihan.

” Desember sudah masuk TC. untuk Iatihan ada yang kita utus ke Iuar daerah Bungo,” katanya.(Mus)

About admin

Baca Juga

Bapak Bejat Cabuli Anak Selama 4 Tahun

MUAROJAMBI, halojambi.id – Bejat, itulah kata yang tepat untuk Tujan alias Tarsum. Entah apa yang …