Home / Advertorial / Bupati Masnah Hadiri Acara Pembukaan PPSN ke IV di Sungai Gelam

Bupati Masnah Hadiri Acara Pembukaan PPSN ke IV di Sungai Gelam

Muarojambi, halojambi.id – Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro menghadiri acara Pembukaan Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) ke IV yang dipusatkan di Bumi Perkemahan Sungai Gelam Muarojambi.

Acara pembukaan sendiri dilakukan pada Kamis (25/10) pagi, hadir langsung dalam acara tersebut Mentri Agama RI Lukman Hakim Saipudin dan Ketua Kwarnas Pramuka Komjen Purn. Budi Waseso.

Dalam acara pembukaan ini Bupati Masnah juga sempat membacakan syair untuk acara Krinok yang juga digelar setelah acara pembukaan.

“Alhamdulillah Muarojambi selalu siap membantu apa yang diperlukan oleh peserta selagi mampu dan sesuai Tupoksi akan kami laksanakan karena kegiatan ini diselenggarakan di Bumi Sailun Salimbai, “ujar Bupati usai acara pembukaan.

Bupati yang kerap disapa Upik Mas ini, mengatakan, bahwa dirinya berharap agar acara berlangsung sukses dan silaturrahmi yang dibangun dapat meluas dan dapat dilakukan pada tahun selanjutnya.

“Saya berharap peserta Pramuka ini dapat menjadi jembatan pemersatu umat di seluruh nusantara, sehingga Indonesia dapat terus harmonis, aman adil dan tentram,”pungkasnya. (YNT/ADV)

About Halo Jambi

Baca Juga

Kecamatan Senyerang Siap Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kabupaten

KUALATUNGKAL, halojambi.id – Pemkab Tanjung jabung Barat tahun ini kembali bakal mengadakan perhelatan akbardibidang keagamaan tingkat …