Home / Mata Jambi / Halo Timur / Bupati Tutup Malam Puncak Bujang Gadis Tanjung Jabung Barat Dan Festival Seni

Bupati Tutup Malam Puncak Bujang Gadis Tanjung Jabung Barat Dan Festival Seni

Kuala Tungkal, halojambi.id – Bupati Tanjab Barat Dr.Ir.H Safrial MS menyampaikan Pemilihan Bujang Gadis tahun 2018 ini telah memasuki tahun Pemilihan ke 6.bertujuan untuk mengembangkan bakat,kreatifitas dan bagian dari pembinaan potensi generasi muda di bidang pariwisata. Hal ini disampaikan Bupati saat malam Grandfinal pemilihan Bujang Gadis Tanjab Barat 2018 dan Festival Musik Pengabuan 2018 bertempat di Taman Rekreasi Ancol Beach Kuala Tungkal,(30/9)malam.

Sedangkan kegiatan Festival Musik Tahun 2018 diadakan untuk menumbuhkan energi positif yang kreatif daya cipta dan imajinasi para generasi muda untuk berkarya dalam seni musik. Diharapkan dapat menjadi saluran bagi permasalahan dikalangan generasi muda Tanjung Jabung Barat sekaligus bertujuan agar generasi muda Tanjab Barat melatih kompetensi di bidang musik sebagai bagian dari satu upaya sektor ekonomi kreatif.

Bupati H Safrial mengungkapkan Bujang Gadis Tanjab Barat ini adalah orang orang pilihan dan akan menjadi Duta Pariwisata Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang akan menuju kompetensi yang lwbih tinggi ditingkat Provinsi Jambi

Diakhir sambutan nya Bupati mengucapkan selamat kepada Bujang Gadis terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan selamat kepada Group Musik yang menang.

“Terima kasih kepada Panitia,Dewan Juri, dan seluruh peserta yang telah aktif berpartisipasi pada kegiatan pemilihan Bujang Gadis Tanjab Barat 2018 dan kegiatan Festival Musik 2018 Semoga dengan terpilihnya anak-anakku semua,bisa lebih terarah mengembangkan kreatifitas di bidang ke pariwisataan dan musik”harap Bupati.

Bujang Gadis yang masuk Final sebanyak 10 Orang yang terdiri dari 5 Bujang dan 5 gadis.

Juri pada malam final terdiri dari 5 orang yaitu Wenti Bachtiar, Ida Aprida, Heni Septiani, Saiful dan Bastian Menurut Juri nilai yang dikumpul kan mulai dari babak penyisihan ditambah nilai malam final dan nilai terbaik yang akan jadi pemenangnya.

Sementara Kadis Disparpora Otto Riadi selaku Ketua penyelenggara acara mengatakan Peserta berasal dari sekolah dan umum diseluruh Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat berjumlah 62 peserta terdiri dari 32 putra 30 putri serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia acara sehingga acara dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan.

Nama nama pemenang Bujang Gadis 2018 adalah
Bujang
1.Dimas Argadinata sebagai Bujang wakil II 2018
2.M Suandi sebagai Bujang Favorit 2018
3.Wudiantoro Budi Syaban sebagai Bujang 2018
4.Oki Muhammad S sebagai Bujang Wakil I 2018
5.katon Wiliam Kusuma sebagai Bujang Fhoto Genic 2018

Gadis
1.Firta Yuli Anisa sebagai Gadis Wakil I 2018
2.Sabilan Tania sebagai Gadis Wakil II 2018
3.Messy Anis Apriani sebagai Gadis 2018
4.Putri Ranjani Sebagai Gadis Fhoto Genic 2018
5.Umi Nur Fatmawati sebagai Gadis Favorit 2018

Sementara Festival Musik 2018 dimenangkan oleh juara Favorit Letnus, Juara III JN Frend, Juara II Karakter Band dan Juara I Tuah Sigenjai.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati , Dandim 0419 Tanjab, Kasat Binmas Polres Tanjab Barat, Ketua PKK Tanjab Barat, Para Kepala OPD serta Kepala Bagian di Lingkup Sekretariat Tanjab Barat, Seluruh Panitia, Dewan Juri, para Peserta dan pendamping Bujang Gadis serta tamu undangan lainnya. (ags)

About Halo Jambi

Baca Juga

Breaking News!!! Ribuan Masyarakat Ramaikan Pantai Babussalam 

Tanjabtim, halojambi.id – Ribuan warga di pesisir timur jambi, tepatnya di Desa Air Hitam Laut, …