Home / Bisnis / Dapatkan Karimun Wagon R Hanya Rp 5 Juta

Dapatkan Karimun Wagon R Hanya Rp 5 Juta

Jambi, halojambi.id – Keinginan masyarakat untuk mendapatkan mobil terjangkau namun berkualitas kini bisa didapatkan di PT Jaya Indah Motor selaku deler resmi Suzuki. Lewat Karimun Wagon R yang dimilikinya, masyarakat Jambi kini bisa mendapatkan kendaraan impiannya hanya dengan Rp 5 juta.

Eni, Manager Marketing PT Jaua Indah Motor mengatakan, saat ini masuarakat bisa mendapatkan karimun Wagon R hanya dengan DP Rp 5 juta. Selanjutnya, pembelian secara angsuran bisa dimulai dengan angsuran Rp 2 jutaan per bulan.

“Ini salah satu kemudahan yang kita berikan bagi masyarakat yang mau dapatkan mobil terjangkau. Kalau cari mobil mahal kami mundur, tapi kalau cari mobil terjangkai dan berkualitas kami maju,” jelasnya.

Ia menambahkan, sejak dikeluarkannya Karimun Wagon R kepasaran, mobil ini menjadi salah satu andalan.

Dikatakannya Suzuki Karimun Wagon R berbeda dengan mobil LCGC lainnya yang cenderung menggunakan platform hatchbacklow profile, Suzuki Karimun Wagon R justru menghadirkan sebuah city car yang berbentuk boxy memanjang keatas seperti layaknya mobil Kei Car yang populer di Jepang. Sehingga panjang mobil lebih tereduksi dan interior mobil pun jadi lebih lega karena konfigurasi duduk yang cenderung vertikal dibandingkan horizontal.

“Kabin lebih lega, “ujarnya.

Keunggulan lain yang dimiliki mobil ini disebutkan Eni, Suzuki Karimun Wagon R yang dibanderol dengan harga murah justru memiliki tempat penyimpanan cerdas yang mampu menampung barang bawaan.

“Bisa nyimpan barang dibawahnya kan. Dari pada berantakan diluar,” kata Eni.

Selain fitur yang unik, tentunya mobil ini memiliki kelebihan antara lain irit bahan bakar. Dengan fitur Gear Shift Indicator yang membantu pengemudi menentukan kapan waktu yang tepat untuk mengganti gigi agar pengendaraan lebih efisien.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi fitur pengaman untuk meminimalisir pencurian kendaraan. Dengan fitur Immobilizer adalah teknologi kunci yang memiliki kode elektrikal yang langsung terhubung dengan ECU.

“Jadi lebih aman dengan kunci seperti ini. Karena chipnya emang bawaan pabrik,” pungkasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Oktober 2018, Kota Jambi dan Muara Bungo Alami Inflasi Karena Cabai dan Emas

Jambi, halojambi.id – Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jambi mencatat pada bulan Oktober 2018 Kota …