Home / Bisnis / Datascrip Gelar Seminar dan Talk Show Belanja Pemerintah dengan Cepat dan Tepat Bersama e-Catalogue Online Shop LKPP

Datascrip Gelar Seminar dan Talk Show Belanja Pemerintah dengan Cepat dan Tepat Bersama e-Catalogue Online Shop LKPP

Jambi, halojambi.id – Sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan pembangunan nasionol yang berkelanjutan melalui pembelanjaan barang/jasa yang memberikan pemanfaatan nilai sebesar-besarnya, pt. Datascrip bersama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menggelar seminar dan Talkshow bertajuk Belanja Pemerintah dengan Cepat dan Tepat Bersama e-Catalogue Online Shop LKPP di Hotel ODua Weston Jambi, Kamis (27/9).

Acara yang dihadiri perwakilan lembaga, institusi dan satuan kerja Perangkat daerah (SKPD) yang ada di Jambi bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mengenai manfaat pengadaan barang melalui e-Catalogue LKPP. Seminar dan talk show ini juga merupakan bagian dari sosialisasi peraturan terbaru seputar pengadaan barang/jasa pemerintah, yang tertuang dalam peraturan presiden Republik Indonesia Nomor 16 tahun 2018.

“Datascrip memahami pentingnya memberikan sosialisasi secara lengkap dan menyeluruh kepada elemen-elemen pemerintahan di sejumlah daerah, agar pemahaman terhadap pengadaan barang/ jasa dengan mekanisme elektronik merata dan pelaksanaan nya berjalan lancar,” ujar Fernando Handinata, General Manager pt. Datascrip.

Dikatakanya selain Kota Jambi, kota kota yang menjadi lokasi penyelenggaraan acara ini yaitu Padang, Banda Aceh, Denpasar, Sorong, Jayapura, Samarinda, Banjarmasin Purwokerto dan Jogjakarta.

Melalui seminar dan Talkshow ini, Datascrip berharap pengetahuan tentang teknis dan manfaat dari pengadaan melalui E Katalog LKPP dapat bertambah.

Sehingga efisiensi pemerintah baik dari sisi biaya dan waktu yang menjadi tujuan dari pengadaan melalui e-Catalogue LKPP dapat terwujud. Datascrip online store ada di e-Catalogue untuk kategori produk alat penyimpanan, alat kebersihan, perlengkapan kantor atau rumah tangga dan alat perekat.

“Datascrip menjamin kualitas dan garansi produk-produk yang tersedia di e-Catalogue LKPP dengan kantor penjualan cabang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, keuntungan yang didapatkan pelanggan melalui Datascrip online store di e-catalogue LKPP yaitu mulai dari informasi seputar produk, jaminan ketersediaan dan pengiriman produk, pelatihan penggunaan produk hingga pada layanan purna jualnya,” ungkap Liana Setiawan, Direktur Penjualan pt. Datascrip. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Swiss-Belhotel Jambi Sediakan Daging Janda

Jambi, halojambi.id – Swiss-Belhotel Jambi menawarkan menu spesial di bulan Desember 2018 untuk memanjakan masyarakat …