Home / Mata Jambi / Deklarasi Damai, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Menolak Hoax, Politisasi Sara dan Kampanye Uang

Deklarasi Damai, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Menolak Hoax, Politisasi Sara dan Kampanye Uang

Jambi, halojambi.id – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS. MH., menghadiri acara deklarasi kampanye damai dan karnaval jalan kaki dengan tema “Indonesia menolak hoax, politisasi SARA, dan kampanye uang”, di depan kantor RRI Jambi, Minggu ( 23/09/2018) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi tersebut juga dihadiri unsur forkopimda Provinsi Jambi, perwakilan partai politik, serta undangan lainnya.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS MH yang turut hadir dalam kegiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan pihaknya menyambut baik deklarasi kampanye damai pemilu serentak 2019 yang dilaksanakan serentak oleh seluruh KPU provinsi di Indonesia khususnya di Provinsi Jambi.

“Mari kita semua yang hadir di sini untuk menciptakan suasana kampanye yang damai. Menolak hoax, politisasi SARA, dan kampanye uang,” ujar Kapolda Jambi.

“Mudah-mudahan deklarasi Indonesia menolak hoax ini bisa menciptakan Pemilu 2019 yang damai,dan Siap Dipilih dan Siap Tidak Terpilih” tambahnya.

Kapolda menambahkan kepolisian juga siap mengawal, mengiringi, menjaga, dan mengamankan dan menyukseskan apa-apa yang sudah digariskan dalam peraturan KPU.

“Kami juga mengharapkan kampanye dapat berjalan sesuai koridor. Semua pihak harus saling menghormati,” tutupnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Gelar Tari Zapin Berayun, Kota Jambi Raih Penghargaan MURI

Kota Jambi, halojambi.id – Tari Zapin Berayun dengan jumlah penari sebanyak 4000 peserta yang dilakukan …