Home / Mata Jambi / Diduga Razia Satpol PP Provinsi Jambi Bocor, Musdarson: Akan Kita Evaluasi

Diduga Razia Satpol PP Provinsi Jambi Bocor, Musdarson: Akan Kita Evaluasi

 

Jambi, halojambi.id — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jambi bersama personil gabungan dari TNI, Polri dan BNN melaksanakan operasi penertiban penyakit masyarakat (pekat) kesejumlah tempat hiburan malam yang berada di kawasan Kota Jambi guna mencegah prostitusi yang berkembang di Provinsi Jambi.

Kegiatan razia tersebut dilaksanakan pada Jumat (7/12) dini hari, di mulai sekitar pukul 01:00 Wib hingga pukul 03.00 Wib.

Razia yang dilaksanakan menyisir kesejumlah tempat hiburan malam diantaranya, Karaoke Raja, Karaoke De’java, Cafe Vsop dan Omnia.

Menurut pantaun dilapangan, saat petugas melaksanakan razia rutin disejumlah tempat hiburan malam di Kota Jambi, diduga razia tersebut bocor, dikarenakan ditempat hiburan tersebut tampak sepi dari pengunjung.

” Kita tidak boleh suuzon, karena pelaku tindak kejahatan dibeberapa titik lokasi yang kita tuju, ada aktivitas yang melanggar, saya pikir masih ada tahap yang wajarla, ini menjadi bahan evaluasi buat kita, apakah benar operasi tadi ada indikasi kebocoran, atau memang aktifitas hiburan malam sudah berkurang,” Ujar Musdarson, Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Provinsi Jambi.

Lebih lanjut, Musdarson mengatakan, opersi yang dilaksanakan merupakan perintah dari Gubernur Jambi guna melakukan penertiban terhadap kegiatan penyakit masyarakat yang ada di Kota Jambi.

” Operasi yang kita laksanakan ini merupakan menindaklanjutin perintah dari Gubernur Jambi, terkait tim terpadu operasi keamanan dan penertiban terhadap kegiatan penyakit masyarakat, ini merupakan program pemerintah daerah yang bertujuan untuk menjaga kondisi daerah agar tetap terkontrol dan aman,” ungkap Musdarson. (Jir)

About Halo Jambi

Baca Juga

Polda Jambi Gunakan Sistem CAT Seleksi CPNS Polri TA 2018

Jambi, halojambi.id – Biro SDM Polda Jambi melaksanakan Seleksi Kompetensi bagi pelamar Calon Pegawai Negeri …