Home / Hukum Kriminal / Diduga Tempat Pesta Narkoba, Polisi Grebek Karaoke Dini

Diduga Tempat Pesta Narkoba, Polisi Grebek Karaoke Dini

Jambi, halojambi.id — Petugas gabungan dari Polda Jambi merazia sejumlah tempat hiburan malam yang ada di kota Jambi kegiatan razia tersebut dilaksanakan dalam operasi pekat 2018.

Dalam kegiatan operasi pekat 2018 yang dilaksanakan petugas gabungan dari Polda Jambi  petugas merazia salah satu tempat hiburan malam yakni Dini karaoke yang berada di kawasan Kebun Handil tempat tersebut diduga oleh petugas sering dijadikan sebagai tempat berpesta narkoba.

Pantauan di lapangan saat hendak dirazia oleh petugas pemilik karaoke Dini tersebut langsung mengunci pintu karaoke agar petugas tidak dapat masuk kedalam karaoke, terpaksa pintu karaoke tersebut di dobrak oleh petugas agar petugas dapat masuk ke dalam tempat karoke tersebut untuk melaksanakan razia.

Setelah petugas masuk ke dalam tempat karaoke tersebut  petugas langsung menyisir ke seluruh ruangan yang ada di tempat karaoke tersebut petugas berhasil menemukan beberapa pengunjung yang bersembunyi dan para wanita malam.

Petugas juga menyisir ke ruangan bagian atas karaoke, di ruangan tersebut petugas menemukan beberapa barang bukti yang digunakan untuk mengkonsumsi narkoba yakni alat hisabp Sabu (BONG) dan puluhan plastik yang digunakan sebagai bekas bungkus Sabu.

Selanjutnya barang bukti berupa alat Hisab Sabu tersebut bersama puluhan wanita malam yang berada di Karaoke Dini dan juga para pengunjung yang ada di karaoke dini tersebut bersama pemilik karaokenya dibawa Petugas Mapolda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Jir)

About Halo Jambi

Baca Juga

Husairi: Pelantikan Hasil Lelang Jabatan Tunggu Persetujuan Pusat

Jambi, halojambi.id – Beberapa nama yang dinyatakan lulus di 3 besar Seleksi lelang Jabatan Eselon …