Home / Hukum Kriminal / Hingga Saat Ini Polisi Belum Menemukan Pelaku Pembuangan Janin

Hingga Saat Ini Polisi Belum Menemukan Pelaku Pembuangan Janin

 

Jambi, halojambi.id – Kepolisian belum mengantong kedua nama orang tua pembuang mayat bayi yang ditemukan di Jalan Kapten Jaidi Saleh, RT 06, Kelurahan Paal V kecamatan Kota Baru, tepatnya di Belakang Hotel Sepia pada hari Sabtu (1/12)  yang ditemukan warga dalam kondisi yang mengenaskan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kota Baru, Ipda Aprianasdi saat di konfirmasi mengatakan pihaknya hingga saat ini belum mengantongi inisial atau identitas lain dari orang tua yang telah keji membuang mayat bayi tersebut.

“Sampai saat ini kita belum kantongi nama pelaku dan juga orang tua korban yang tega membuang mayat bayi tersebut,” ujarnya, Senin (3/12).

Diduga mayat bayi yang dibuang tersebut merupakan hasil hubungan gelap yang dilakukan oleh kedua orang tuanya. “Belum, Masih diselidiki,” singkatnya.

Sementara itu, Agus Manto pegawai Dinas Kebersihan Kota Jambi yang pertama kali melihat mayat bayi tersebut mengatakan bahwa awalnya dirinya mau membuang sampah di dekat lokasi penemuan mayat, namun saat hendak membuang sampah dirinya mendadak mencium aroma bau yang menyengat serupa bangkai.

“Seperti bau bangkai,  langsung saya cari dari mana sumber aroma bau yang tidak sedap itu” ungkapnya.

Alangkah terkejutnya Agus, saat menegetahui bau menyengat tersebut berasal dari sesosok mayat bayi  yang telah tidak berbentuk lagi. “Saya menemukan gundukan kain di lokasi. Saat saya buka ternyata di dalam kain tersebut ada mayat bayi yang sudah tidak utuh lagi,” tambahnya.

Menurut Agus, saat ia temukan hanya tersisa tanggan dan kaki saja. Sedangkan bagian tubuh lainnya sudah entah kemana. “Tinggal kaki dengan tangan,” ujar Agus. (Jir).

About Halo Jambi

Baca Juga

Pria Diduga Gangguan Jiwa Tusuk Perut Sendiri Menggunakan Pisau

  Jambi, halojambi.id – Seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa mencoba mengakhiri hidupnya dengan …