Home / Politik / Ini Badan Pemenangan Pasangan Prabowo-Sandi Daerah Jambi

Ini Badan Pemenangan Pasangan Prabowo-Sandi Daerah Jambi

Jambi, halojambi.id – Badan pemenangan nasional calon Presiden dan calon Wakil Presiden pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah menunjuk tim untuk Provinsi Jambi. Ini menyusul dengan di keluarkannya Surat Keputusan (SK)

Dalam Surat Keputusan Nomor : 006/kpts/BPN-PS/IX/2018 ditanda tangani oleh ketua dan sekretaris Badan Kampanye Nasional Djoko Santoso dan A. Hanafi Rais, pertanggal 19 September 2018.

Yang mana Badan Pemenangan Daerah Provinsi Jambi adalah sebagai ketua Sutan Adil Hendra dari Parta Gerindra, Sekretaris Najamuddin, dan sebagai Bendahara M. Yasir.

M. Yasir Bendahara DPD Gerindra Provinsi Jambi saat ditemui setelah menyerahkan Laopran Rekening Dana Kampanye di KPU Provinsi Jambi, Kamis (20/19/2018) mengatakan, Kita sudah mendapatkan SK dari Tim Nasional Prabowo-Sandi yang diketuai pak Sutan Adil Hendra dan sekretaris koalisi di jabat oleh Najamuddin. Ujarnya.

Yasir melanjutkan, SK yang diterima juga menunjuk ketua Wilayah partai koalisi menjadi wakil ketua tim pemenangan. Kemudian sekretaris partai menjadi wakil sekretaris tim pemenangan. Katanya.

Yasir meneruskan, Untuk semua anggota dewan di dalam partai koalisi ditempatkan di bidang-bidang, seperti bidang kampanye, bidang logistik, bidang IT dan lainnya, pungkasnya.(mam)

About Halo Jambi

Baca Juga

Dalam Rangka Upaya Peningkatan Partisipasi Pemilih Pemula, KPU Kota Jambi Sambangi SMAN 5 Kota Jambi

Kota Jambi, halojambi.id – Dalam rangka kegiatan upaya peningkatan partisipasi pemilih khususnya pemilih pemula, Komisi …