Home / Mata Jambi / Johansyah : Pelaksana CPNS Harus Berjalan Transaparan

Johansyah : Pelaksana CPNS Harus Berjalan Transaparan

Jambi, Halojambi.id – Pemerintah Provinsi Jambi pastikan pengumuman pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup pemerintah Provinsi Jambi di dua tenaga aparatur negara, hal ini dikatakan langsung oleh kepala biro Karo Humas dan Protokol Pemprov Jambi, Johansyah, saat jumpa pers di Aula Badan Kepala Daerah (BKD) Provinsi Jambi, kamis, (20/9).

” Kita hari ini melakukan jumpa pers dalam rangka menginformasikan informasi CPNS tahun 2018 se-Provinsi Jambi, bahwa pengadaan pegawai di Provinsi Jambi berjumlah 2403, kita berharap pelaksanaan CPNS ini berjalan dengan baik dan secara transparan untuk semua masyarakat, “tutur Johansya, Kamis (20/9).

Lanjut Johansyah, Apabila ditemukan pelanggaran diluar ketentuan terkait pendaftaran atau seleksi CPNS tersebut, segera melapor UPT BKN yang ada di Provinsi Jambi atau langsung melaporkan ke kantor BKD Provnsi Jambi,” jelas Johansya.

Lebih lanjut Johansya mengatakan, penerimaan CPNS di Pemerintah Provinsi Jambi sebanyak, tenaga guru 170 orang, tenaga kesehatan sebanyak 65 orang, total keseluruhan sebanyak 235,” pungkasnya.

” kita akan umumkan pada tanggal 26 September 2018 dengan secara teknis sesuai persyaratan, itu akan kita serahkan semua peralatan peraturan,” tutup Johansya. (Jir).

About Halo Jambi

Baca Juga

Polda Jambi Gunakan Sistem CAT Seleksi CPNS Polri TA 2018

Jambi, halojambi.id – Biro SDM Polda Jambi melaksanakan Seleksi Kompetensi bagi pelamar Calon Pegawai Negeri …