Home / Mata Jambi / Kapolda Dampingi Pangdam II Sriwijaya Pimpin Apel di Mapolda Jambi

Kapolda Dampingi Pangdam II Sriwijaya Pimpin Apel di Mapolda Jambi

Jambi, halojambi.id – Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan didampingi Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS memimpin apel bersama di lapangan Mapolda Jambi, Selasa (23/10).

Dalam amanatnya, Pangdam mengucapkan terima kasih dan menjadi suatu kebanggaan tersendiri baginya karena telah diberikan kesempatan untuk memimpin apel TNI-Polri di Polda Jambi.

“Ini merupakan kehormatan bagi saya, Pak Kapolda memberikan kesempatan kepada saya untuk memimpin apel di Mapolda Jambi,” ujarnya.

Mayjen Irwan juga berpesan agar TNI-Polri di Jambi terus menjaga sinergitas, dalam menjaga keamanan masyarakat. Apalagi tahun depan akan dilaksanakan Pileg dan Pilpres.

“TNI-Polri harus bersatu, jika ada salah komunikasi di lapangan segera diselesaikan. Kebersamaan harus dijaga dan dipelihara dengan baik, serta terus ditingkatkan, kekompakan TNI-Polri sangat diperlukan dalam melakukan pengamanan,” jelas Pangdam.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS menyampaikan, sejauh ini sinergitas TNI-Polri di Jambi telah berjalan dengan baik, dan akan terus ditingkatkan.

“Pada kesempatan ini saya sampaikan kepada Panglima, bahwasanya sinergitas TNI-Polri di Jambi telah berjalan dengan baik,” ujar Muchlis.

Lanjutnya, Kapolda mengatakan tidak lama lagi akan menghadapi pesta demokrasi, dimana saat ini sudah dilakukan operasi pengamanan pemilu.

“sebagai aparat keamanan, kami TNI-Polri bersinergi menjaga situasi tetap kondusif. Hal ini bisa terlaksana dari kebersamaan kita,” pungkasnya.

Untuk diketahui, apel diikuti oleh personel di jajaran Polda Jambi serta prajurit TNI di jajaran Korem 042/Garuda Putih. Selain itu, apel bersama TNI-Polri juga diikuti pejabat Utama Polda Jambi dan Korem 042/Gapu.

Usai apel, kekompakan semakin terlihat disaat TNI-Polri menyanyikan yel Рyel persatuan yang diikuti Pangdam II/Sriwijaya dan Kapolda Jambi. Setelah itu, jenderal TNI bintang dua dan Jenderal Polisi bintang dua itu diarak  oleh personel jajaran Polda Jambi dan Korem 042/Gapu. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Wakapolda Jambi Laksanakan Jumling ke Masjid Nurul Hikmah

Jambi, halojambi.id – Jumat (16/11) Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. melaksanakan …