Home / Mata Jambi / Kapolda Jambi Pimpin Doa Bersama untuk Korban Bencana Nasional

Kapolda Jambi Pimpin Doa Bersama untuk Korban Bencana Nasional

Jambi, halojambi.id – Bertempat di Masjid Agung Al-Falah Jambi, telah digelar Do’a Bersama TNI/Polri dengan Aparat Pemerintah dan Komponen Masyarakat Jambi untuk Korban Bencana Nasional , Rabu (10/10/18)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Danrem 042 Garuda Putih Jambi Kolonel Inf. Dany Budiyanto, SE,  Sekda Prov Jambi  Drs. H. M. Dianto, M.Si,  Karo Sarpras Polda Jambi Kombes Pol Yasir, SIK, MH, Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, SH, Sik,  Wadir Lantas Polda Jambi AKBP Agus Fajaruddin, SIK, Para anggota TNI Polri, Purnawirawan TNI Polri dan masyarakat.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH dalam sambutannya mengatakan pada masa ini Indonesia sedang dilanda musibah yg beruntun, kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat kebersamaan serta ikut merasakan saudara kita yang tertimpa musibah di Sigi, Donggala dan Palu.

“ Kegiatan ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia demi memupuk rasa persaudaraan antar bangsa kita, Kita turut mendoakan agar saudara kita yang tertimpa musibah dapat cepat bangkit dan membangun kembali daerah daerah yang tertimpa musibah,” ujar Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi pada kesempatan itu juga menghimbau kepada para jamaah yang hadir agar bijaklah dalam menggunakan media sosial dalam memasuki pemilu 2019.

“ Mari kita Ciptakan situasi pemilukada yang sejuk agar kemanan dan lancarnya pelaksanaan pemilu dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Sebelumnya di saat melakukan silaturahmi dengan awak media, Kapolda Jambi mengungkapkan pihaknya telah menyerahkan bantuan sebesar 550 juta rupiah kepada korban bencana  alam di Palu, Donggala dan Sigi. Dana bantuan tersebut terkumpul dari para sumbangan Pejabat dan personel Polda Jambi, serta pengusaha di Jambi. (Jir)

About Halo Jambi

Baca Juga

Wakapolda Jambi Laksanakan Jumling ke Masjid Nurul Hikmah

Jambi, halojambi.id – Jumat (16/11) Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. melaksanakan …