Home / Mata Jambi / Kapolda Jambi Pimpin Pelepasan Purna Bhakti

Kapolda Jambi Pimpin Pelepasan Purna Bhakti

Jambi, Halojambi.id – Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS memimpin upacara pelepasan Purna Bhakti personel Polda Jambi tahun 2017 – 2018. Upacara dilakukan dengan prosesi pedang pora di Mapolda Jambi. Selasa (31/07/2018).

Selain itu,dalam rangkaian kegaiatan tersebut juga diadakan pemberian penghargaan kepada Purna Bhakti Polda Jambi. Tampak dihadiri pula oleh Pejabat Utama beserta personil Polda Jambi.

Tak hanya dengan tradisi pedang pora,  para personil Polri Purna Bhakti Tahun 2018 tersebut juga di arak keliling kota Jambi dengan kendaraan offroad land rover dan toyota FJ.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan diadakannya acara tersebut merupakan sebuah tradisi sekaligus penghargaan bagi para anggota polri yang memasuki masa pensiun.

“ kita berikan penghargaan terhadap anggota yang memasuki masa pensiunnya,” ujarnya.

Diadakannya acara tersebut merupakan bentuk rasa  terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh Purnawirawan Polri atas pengabdiannya selama ini kepada Nusa dan Bangsa.

“Kami sangat menghargai kinerja selama ini, dan berharap agar tetap mendukung polri dalam melaksanakan tugas kedepan dengan memberi kritikan dan masukan terhadap kinerja polri” tuturnya.

Disebutkannya, ada beberapa personel Polda Jambi yang memasuki masa pensiun mulai dari Bintara hingga Perwira Menengah (Pamen ).

“ yang memasuki masa pensiun banyak, ada yang dari AKP, AKBP, hingga Kompol  ,” pungkasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Kapolda Jambi Pantau Debit Air Sungai Batanghari

Jambi, halojambi.id –  Mengingat Kondisi saat ini masuk dalam musim penghujan, Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen …