Home / Nasional / Korban Pesawat Lion Air, Jannry Alumni SMAN 5 Kota Jambi Termasuk Siswa yang Berprestasi

Korban Pesawat Lion Air, Jannry Alumni SMAN 5 Kota Jambi Termasuk Siswa yang Berprestasi

Jambi, halojambi.id – Janry Afriyanto Sianturi alumni SMA Negeri 5 Kota Jambi angkatan 2010 salah satu korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh diperairan Karawang ternyata termasuk siswa yang berprestasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wali kelas XII Unggul sekaligus guru Matematika SMAN 5 Kota Jambi, Juniar, dirinya mengatakan Janry pernah mengenyam pendidikam di SMAN 5 Kota Jambi dan lulus pada tahun 2010 lalu.

“Dia salah satu siswa dikelas unggul dan termasuk siswa yang berprestasi,” katanya, saat ditemui awak media di sekolah, Selasa (30/10).

Dirinya menceritakan, Janry selama mengenyam pendidikan dikenal siswa yang pendiam, dan disenangi oleh teman-temannya disekolah. “Orangnya pendiam, ulet dan tekun belajar,” kata Juniar.

Dirinya juga sangat prihatin atas musibah yang terjadi, dan sangat kehilangan seorang Janry. “kita tidak menyangka ini akan terjadi, Janry sangat membanggakan SMA 5 dan keluarganya,” kata Juniar.

Dirinya juga berdoa agar Janry cepat ditemukan dan dapat dikuburkan dengan layak. “Semoga di tempatkan yang layak disana,” harapnnya.

“Untuk keluarga diberikan ketabahan dan menerima kejadian ini dengan ikhlas,” Tutupnya. (Jir).

About Halo Jambi

Baca Juga

Lion Air JT 610 Rute Tangerang – Pangkalpinang Jatuh, Ini Penjelasan dari Pihak Maskapai

TANGERANG, BANTEN – Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 dengan rute Cengkareng menuju Pangkalpinang mengalami …