Home / Bisnis / Maxi Series Dan Sports Series Jadi Andalan Maxi Yamaha Sport Expo 2018

Maxi Series Dan Sports Series Jadi Andalan Maxi Yamaha Sport Expo 2018

JAMBI, halojambi.id – Yamaha DDS Jambi menggelar pameran Maxi Yamaha Sports Expo 2018 di lantai satu Jambi Town Square (Jamtos) dari tanggal 11 sampai 14 Oktober 2018.

Chief yamaha DDS Jambi Sentosa Thampomas mengatakan, tujuan diadakan acara tersebut guna mengangkat produk unggulan yamaha Maxi. Dan untuk pameran ini lebih menonjolkan ke Maxi Series dan Sports Series. Ada 4 jenis keluarga baru Maxi series yaitu Lexi, Nmax, Aerox dan Tmax.

“Expo ini mengangkat Maxi series dan sports series yang mana di Jambi masih mendominasi akan yamaha Vixionnya,” ujarnya kepada awak media, Sabtu (13/10) malam.

Mengenai target penjualan Yamaha  pada tahun ini, kata Sentosa sebanyak 200 juta unit di Provinsi Jambi.

“Sedangkan, untuk Keluarga Maxi total 30 ribu unit, terhitung hingga September 2018 saja sudah sebanyak 25 ribu unit yang terjual,” jelasnya.

Melalui acara ini, kata dia, juga untuk lebih memasarkan lagi produk-produk Yamaha seperti Nmax, sebab hingga saat ini Nmax masih mendominasi pasaran.

“Karena tingginya permintaan, sehingga banyak yang indens. Hal itu terjadi secara nasional, sehingga permintaan pasar melebihi dari kapasitas produksi kita membuat konsumen harus indens,” terangnya.

Sementara itu, Promotion Yamaha DDS jambi Andhika Firdaus menyebutkan guna memeriahkan acara Maxi Yamaha Sports Expo 2018 tersebut, juga diadakan berbagai lomba seperti Dance competition, photografi, standup comedy, Test Ride berhadiah, Special Display dan Lexi Lady Competition.

“Acara dimalam minggu atau malam terakhir acara, penampilan Standup Comedy dari  quest star Rizky Firdaus Wijaksana (Uus),” pungkasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Peringati Bulan Inklusi Keuangan, Asbisindo dan OJK Jambi Blusukan ke Sekolah

Jambi, halojambi.id – Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) Provinsi Jambi beserta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) …