Home / Mata Jambi / Halo Barat / Memperingati HUT Kabupaten Sarolangun, Bupati Harapkan Modal Kerja Keras Untuk Tercapai Pembangunan yang Sempurna

Memperingati HUT Kabupaten Sarolangun, Bupati Harapkan Modal Kerja Keras Untuk Tercapai Pembangunan yang Sempurna

SAROLANGUN, Halojambi.id – Bupati Sarolangun Turut Hadir dalam menyambut HUT Kabupaten Sarolangun yang Ke 19 yang di Gelar di Aula DPRD Sarolangun yang langsung di Pimpin Wakil Ketua DPRD H. Hafis Hasbiyallah. Senin (15/10) di Aula DPRD Sarolangun.

Bupati Sarolangun dalam Sambutannya mengatakan untuk selalu memanjatkan puji syukur kepada Allah Subhanawa Ta’ala karna rahmatnya dan ridhonya pada hari ini dapat berkumpul menghadiri sidang Paripurna istimewa DPRD Sarolangun dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Sarolangun ke 19.

“Saya atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Tamu undangan dan Semua yang Hadir,” katanya.

Lanjutnya, ia menjelaskan tak terasa saat ini usia Kabupaten Sarolangun sudah memasuki usia ke – 19 bahwa bertambahnya usia hendaklah selalu memberi makna dan perubahan ke arah yang lebih baik.

Untuk itu melalui peringatan hari ulang tahun Kabupaten Sarolangun ke – 19 inilah dirinya mengajak seluruh OPD Sarolangun untuk pembagunan Kabupaten Sarolangun untuk senantiasa bersama bekerja ikhlas, cerdas, dan tuntas dalam mensukseskan pembangunan Kabupaten Sarolangun.

“Karna dengan modal dan persamaan kerja keras karna kita dapat mengujutkan cita-cita bersama menuju Sarolangun yang lebih sejahtera,” kata CE.

Turut Hadir Tamu undangan Dalam Acara HUT Kabupaten Sarolangun,  Drs.H.Apani Syahruddin mewakili Gubernur Jambi, Al Haris Bupati Merangin, Hendra Gunawan, Bupati Musi Rawas, H. M. Syarif Hidayat Bupati Muratara, Zulhelmi Wakil Walikota Sungai Penuh, Drs.H. Amir Sakif Wakil Bupati Tanjab Barat,  H. Umar Mahmud Asisten Tanjab Timur, Zulkarnaen Asisten Ekbang Rejang Lebong, H. Hasip Kalimuddin syam ketua Lam Provinsi Jambi, Novarin Karim, perwakilan dari Unja. (ES81)

About Halo Jambi

Baca Juga

Beri Tantangan, Bupati H.Mashuri Janji Berangkatkan Umroh

  MUARA BUNGO, Halojambi.id,- Qori dan Qoriah Kabupaten Bungo yang terpilih mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an …