Home / Mata Jambi / Menjelang Tahun Politik, Kapolresta Jambi Ajak Insan Pers Menyajikan Berita yang Kondusif

Menjelang Tahun Politik, Kapolresta Jambi Ajak Insan Pers Menyajikan Berita yang Kondusif

Jambi, Halojambi.id — Kepala Kepolisian Restor (Kapolres) Jambi, Kombes Pol Fauzi Dalimunte menjalin silahturahmi bersama insan pers menjelang Pilpres dan Pileg 2019 mendatang yang bertempat di ruang Aula Polresta Jambi, Selasa (5/12).

Kapolres Jambi berharap kepada insan Pers agar bisa menyajikan berita fakta dan berimbang agar terciptanya Pileg dan Pilpres 2019 yang sejuk, aman dan damai.

” Saya harap kepada rekan wartawan agar menciptakan suasana yang kondusif, dan menyajikan berita sesuai fakta dan berimbang, kita jaga Kota Jambi menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yang sejuk aman dan damai,” harap Fauzi.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan pentingnya menjaga keamanan di tengah lingkungan masyarakat dalam masa memasuki tahun politik dan masa kampanye.

“Masa kampanye adalah masa adu argumentasi dan program, dapat membuat khawatir kita dalam hal keamanan,” jelas Kapolres.

Menurut Kapolres, Media elektronik, online dan cetak sangat berperan penting memberikan informasi yang akurat dan sesuai fakta.

” Media adalah salah satu informasi yang sangat terakurat dan dipercaya, saya harap insan pers di Kota Jambi bisa berkontribusi untuk memberi informasi yang kondusif,” ungkapnya. (Jir)

About Halo Jambi

Baca Juga

Polda Jambi Gunakan Sistem CAT Seleksi CPNS Polri TA 2018

Jambi, halojambi.id – Biro SDM Polda Jambi melaksanakan Seleksi Kompetensi bagi pelamar Calon Pegawai Negeri …