Home / Mata Jambi / Meresahkan, Warga Perumnas Bubarkan Aksi Balap Liar Di Seputaran Tugu Kris Siginjai

Meresahkan, Warga Perumnas Bubarkan Aksi Balap Liar Di Seputaran Tugu Kris Siginjai

Jambi, halojambi.id – Aksi Balap Liar yang dilakuka oleh sekelompok remaja di seputaran Tugu Kris Siginjai Kota Baru Jambi membuat warga sekitar yang tinggal di Prumnas Kota Baru menjadi resah dan terganggu dengan adanya Aksi Balap Liar tersebut.

Pantauan di lapangan pada Minggu (21/10), sekitar  pukul 02.00 WIB dini hari, puluhan warga Prumnas kembali membubarkan Aksi Balap Liar tersebut,  yang mana pada malam minggu sebelum warga juga sudah membubarkan Aksi Balap Liar tersebut tapi masi saja terjadi.

Angga salah satu warga yang tinggal di Prumnas Kota Baru Jambi saat di konfirmasi mengatakan, bahwa warga yang tinggal di Prumnas ini sudah sangat terganggu dengan adanya Aksi Balap Liar tersebut dan terpaksa warga turun ke jalan untuk kembali membubarkan aksi balap Liar.

“Saya dengan warga lain sangat terganggu dengan aksi balap liar ini,  kami juga tidak bisa istirahat karena knalpot yang mereka pakai sangat besar sehingga waktu istrahat kami terganggu dan juga di sini banyak orang yang sudah lanjut usia” Ujar Angga salah satu warga, Minggu (21/10).

Selanjutnya Angga menyampaikan bahwa sebelum warga juga sudah kordinasi ke pihak Polsek Kota Baru dan Satlantas Polresta Jambi untuk menindak lanjuti Aksi Balap Liar yang membuat warga sekitar menjadi resah tapi dari pihak yang bersangkutan belum ada turun ke lokasi mangkanya kami warga langsung turun untuk membubarkan Aksi Balap Liar tersebut.

“Tadi hanya ada petugas Patroli dari Polsek Kota Baru yang datang untuk membubarkan Aksi Balap Liar tersebut,  mungkin karena kalah jumlah para peserta aksi balap liar hanya bubar untuk sementara, setelah mobil patroli pergi mereka melanjutkan Aksi Balap Liar,” Jelas Angga. (Jir)

About Halo Jambi

Baca Juga

Polda Jambi Gunakan Sistem CAT Seleksi CPNS Polri TA 2018

Jambi, halojambi.id – Biro SDM Polda Jambi melaksanakan Seleksi Kompetensi bagi pelamar Calon Pegawai Negeri …