Home / Mata Jambi / Meriahkan Hut Kabupaten Bungo Ke-53, Personil Duo Singo Belum Dibayar

Meriahkan Hut Kabupaten Bungo Ke-53, Personil Duo Singo Belum Dibayar

Jambi, halojambi.id — Artis Ibu Kota Jakarta, Duo Singo memeriahkan Bungo Expo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bungo Ke-53 Tahun, namun personil Duo Singo tersebut masih tertahan di Jambi dikarenakan uang kontrak kerja mereka belum di bayar oleh panitia penyelenggara Bungo Expo.

Salah satu personil Duo Singo, Meta, sangat kecewa dengan sikap penyelenggara Bungo Expo, sampai pada saat ini, Selasa (30/10/2018) tidak ada niat baik untuk mencari solusi, dan memberikan hak mereka selaku pelaku seni untuk menghibur masyarakat Bungo, hingga saat ini kontrak kerja yang ditawarkan pada saat itu belum dibayar oleh pihak penyelenggara Bungo Expo.

” kita sangat kecewa dan sangat rugi baik materi, tenaga dan rugi waktu, serta ada kegiatan yang kita batalkan, padahal kita sudah memeriahkan di acara tersebut, tetapi uang kontrak kerja kita belum di bayar, pihak penyelenggara lepas tangan begitu saja, harusnya mereka mencari solusi,” kata Meta, saat ditemui awak media di Abadi Hotel Jambi, Selasa (30/10).

Lebih lanjut, Meta meyebutkan Eo yang dipimpin oleh Iwan Chaniago melepaskan tanggung jawab uang kontrak kerja dirinya kepada Bupati, sementara pada Senin kemarin (29/10) manegemen Duo Singo mendatangi langsung ke rumah dinas Bupati Bungo, saat ditemui, perwakilan dari Bupati menyerahkan semua tanggub jawab oleh Disperindag Kabupaten Bungo, dirinya menyebutkan Pemkab jadi kambing hitam Iwan Chaniago.

” Kemarin senin, 29 Oktober 2018 kita datang kerumah dinas Bupati Bungo, namun pihak dari Bupati melepas tanggung jawab semua ke Disperindag, kita sempat komunikasi kepada pihak Disperindag, bahwa semua kegiatan Bungo Expo semua biaya kita sudah serahkan ke pihak panita penyelenggara, kan kalau gini Pemkab jadi kambing hitam oleh Iwan Chaniago,” Ujar Meta.

Sementara, Ungkap Meta, uang muka yang diberikan Iwan Chaniago hanya sebesar 2 juta rupiah, tanda jadi kontrak kerja kita, jika tidak ada solusi dari panitia Bungo Expo, kita akan serahkan semuanya kepada kuasa hukum Duo Singa, akan kita tindak lanjutin permasalahan ini ke pihak berwajib.

” kita dikasih uang muka baru 2 juta rupiah, Kalau tidak ada solusi dari panitia penyelenggara, kita akan tindak lnjuti masalah hak kami ke pihak berwajib, biarla pihak kuasa hukum kita yang melanjutkan permasalahan ini,” Ungkap Meta. (Jir)

About Halo Jambi

Baca Juga

Wakapolda Jambi Laksanakan Jumling ke Masjid Nurul Hikmah

Jambi, halojambi.id – Jumat (16/11) Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. melaksanakan …