Home / Hukum Kriminal / Perkosa Gadis 17 Tahun, ‘MI’ Diringkus Polisi

Perkosa Gadis 17 Tahun, ‘MI’ Diringkus Polisi

Tanjabtim, halojambi.id – Jajaran satreskrim polres tanjabtim meringkus seorang pelaku pemerkosaan gadis 17 tahun, pelaku berinisial MI itu sempat kabur sebelum akhirnya diringkus ditempat persembunyiannya di kota Tangerang, Provinsi Banten beberapa waktu lalu.

Pelarian MI pemuda yang diduga menjadi pelaku pemerkosaan yang berinisial  MN gadis berusia 17 tahun warga kabupaten tanjung jabung timur.

Kapolres Tanjabtim AKBP Marinus marantika sitepu mengatakan pelaku menyetubuhi paksa korban tidak sendirian melainkan bersama seorang rekannya berinisial TN yang saat ini masih buron dan telah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang( DPO ) polres tanjabtim.

“Aksi bejat MI dan rekannya TN itu terjadi pada rabu 25 juli 2018 di perkebunan kelapa sawit yang baru ditanam kelurahan Rano kecamatan muara sabak barat kabupaten Tanjabtimur,” ujarnya.

Saat itu kedua pelaku MI dan TN yang berboncengan dengan sepeda motor mengikuti korban yang berboncengan dengan pacarnya berinisial TD pelaku menyalip dan Menghadang sepeda motor korban saat berada di jalan lintas daerah simpang Garuda Kelurahan Rano, kedua pelaku meminta pacar korban sama-sama memasukkan sepeda motor mereka ke dalam semak di pinggir jalan lintas tersebut tujuannya agar tidak terlihat orang.

Pelaku TN (DPO) menarik paksa korban ke dalam perkebunan sawit saat itu TN meminta pacar korban agar diam ditempat dan diminta Jangan melawan karena jika melawan akan disiksa pacar korban pun ketakutan dan tidak berani melakukan perlawanan,korban kemudian diperkosa secara bergilir oleh kedua pelaku pertama kali oleh pelaku MI dan baru kemudian pelaku TN.

Atas perbuatannya polisi menjerat Mi dengan pasal 76 D JO pasal 81 UU No 35 tahun 2014 tentang perubahan UU No 23 tahun tahun 2002 tentang perlindungan anak polisi juga terus mencari dan memburu keberadaan pelaku TN yang saat ini ditetapkan sebagai DPO. (kms)

About Halo Jambi

Baca Juga

Bawa Paket Sabu 6 Kg, Oknum Pegawai Lapas Anak di Bulian di Bekuk Polda Sumsel

Jambi, halojambi.id – Pegawai Lembaga Pemasarakatan Khusus Anak (LPKA) Muarabulian, Kabupaten Batanghari berinisial EM dibekuk …