Home / Mata Jambi / Kota Jambi / Petugas Sabhara Polda Jambi Hentikan Kegiatan Malam

Petugas Sabhara Polda Jambi Hentikan Kegiatan Malam

Jambi, halojambi.id – Dit Sabhara Polda Jambi melaksanakan Patroli serta mengecek izin usaha dan jam operasional usaha ke tempat hiburan malam dan karaoke di Kota Jambi, Rabu (5/12) dini hari.

Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) tersebut di mulai sejak pukul 00:30 WIB hingga pukul 03:00 WIB, dalam kegiatan razia tersebut sejumlah tempat hiburan malam yang di datangin petugas diantaranya yakni Hawai Karaoke, Karaoke Cellebrity, Afgan Karaoke, Grand Club,  Golden Place (GP)  dan Vhsop.

Pantuan di lapangan terlihat petugas melakukan pemeriksaan terhadap surat izin usaha dan surat izin operasional yang di miliki tempat hiburan malam tersebut dan tempat hiburan malam yang melewati batas waktu operasional para pengunjung yang berada di tempat hiburan malam tersebut dibubarkan petugas.

Kasubdit Gasum Dit Sabhara Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya, SE, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan kepolisian yang di tingkatkan (KKYD) tersebut akan terus dilaksanakan menjelang menyambut Natal dan tahun baru.

“ Patroli ini akan terus kita laksanakan, setiap tempat hiburan malam kita cek surat izin usaha dan surat izin operasional ternyata batas waktu operasional tempat hiburan malam tersebut hanya sampai pukul 00:00 WIB” Ujar AKBP Wan Agus Hendrawijaya.

Lebih lanjut, AKBP Wan Agus mengatakan jika tempat hiburan malam yang sudah di razia mengenai batas waktu jm operasional nya sampai pukul 00:00 WIB apabila pemilik tempat hiburan malam tersebut masi nekat beroperasi di atas jm operasional terpaksa kegiatan di tempat hiburan malam tersebut kita berhentikan karena melewati batas waktu beroperasi.

“Kita berikan peringatan agar pemilik tempat hiburan malam tersebut beroperasi sesuai dengan batas waktu yang sudah ditentukan,  jika masi melewati batas waktu beroperasi maka kita ambil tindakan tegas,” ujarnya.

Tim Sabhara Polda Jambi memberhentikan kegiatan di tempat hiburan malam yang izin operasional nya melewati batas waktu beroperasi para pengunjung di keluarkan petugas agar tidak berada lagi di dalam tempat hiburan malam tersebut. (Jir)

About Halo Jambi

Baca Juga

Gelar Tari Zapin Berayun, Kota Jambi Raih Penghargaan MURI

Kota Jambi, halojambi.id – Tari Zapin Berayun dengan jumlah penari sebanyak 4000 peserta yang dilakukan …